Seorang Remaja Tewas Tertembak saat Tengah Asik Nonton Live Musik
Ilustrasi penembakan dengan memakai senjata api. [Dok.Antara]
02:16
23 Juli 2024

Seorang Remaja Tewas Tertembak saat Tengah Asik Nonton Live Musik

Minggu malam yang seharusnya penuh dengan live musik dan kesenangan bagi keluarga berubah menjadi malam yang mencekam di Pleasance Park, Kensington.

Acara Park Lime yang diadakan oleh Caribbean Music Association (CMA) berlangsung meriah sebelum terjadi kejadian tragis pada pukul 20.00 waktu setempat.

Kejadian penembakan mengguncang suasana saat seorang remaja berusia 15 tahun tewas akibat luka tembak di area tersebut. Para saksi mata melaporkan bahwa suasana riang gembira seketika berganti dengan tangisan histeris dari orang tua remaja yang belum diketahui identitasnya itu.

Seorang saksi mata menyebutkan bahwa orang tua remaja itu duduk di kursi-kursi sambil menangis. Sementara semua orang berlarian setelah terdengar tembakan pertama.

Baca Juga: Seorang Gadis 12 Tahun Tewas Setelah Jatuh dari Balkon Hotel saat Orang Tuanya Tidur Lelap

"Dia ditembak tepat di dekat area bermain anak-anak. Beberapa orang bahkan masih menyalakan musik dan menari setelah kejadian tragis itu." ungkapnya.

Pleasance Park, yang dikenal di kalangan lokal sebagai 'Teletubbies Park', ditutup oleh Kensington and Chelsea Council setelah kejadian tersebut.

Cllr Elizabeth Campbell, pemimpin otoritas setempat, menyatakan kekagetannya atas kejadian yang sangat kekerasan ini. Dia menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung komunitas dan bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan.

Polisi Metropolitan London telah menangkap enam pria dengan dugaan pembunuhan dan mereka masih dalam tahanan. Belum ada laporan cedera lain dalam kejadian ini.

Park ini diperkirakan akan ditutup sementara untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Sementara warga setempat dan pihak berwenang diharapkan tetap tenang sambil menunggu perkembangan selanjutnya dari penyelidikan ini.

Baca Juga: Kompetisi dan Cinta di Balik Layar dalam Novel 'Love, Off the Record'

Editor: Bella

Tag:  #seorang #remaja #tewas #tertembak #saat #tengah #asik #nonton #live #musik

KOMENTAR