18 Tato Madonna di Tubuh, Fans Sejati atau Obsesi?
Madonna (instagram/Madonna)
13:20
10 Juli 2024

18 Tato Madonna di Tubuh, Fans Sejati atau Obsesi?

Seorang wanita asal negara bagian Kansas, Amerika Serikat secara mengejutkan mencetak Rekor Dunia Guinness baru untuk 'tato wajah musisi yang sama di tubuh' dengan 18 potret penyanyi legendaris Madonna.

Tara Berry telah menjadi penggemar Madonna sejak tahun 1983 ketika ikon pop tersebut merilis lagu hit 'Borderline', namun dia hanya mulai membuat tato tentangnya pada tahun 2016, pada saat sang artis aktif mencari penggemar yang memiliki tato tentang dirinya untuk muncul dalam salah satu videonya.

Tara sudah ingin melakukannya sejak lama, dan hal ini memberinya dorongan ekstra untuk akhirnya menjalani proses tato, namun siapa sangka bahwa ini hanya awal dari perjalanan tato-nya. Dia akhirnya mendapatkan 18 tato tentang Madonna di tubuhnya, cukup untuk mengklaim rekor Guinness untuk 'sebagian besar tato tentang musisi yang sama di tubuh'.

Tato wajah Madonna (Tara Berry/Guinness Records)Tato wajah Madonna (Tara Berry/Guinness Records)

"Saya sering diperhatikan dan diserukan. Orang-orang dari berbagai kalangan menyentuh lengan saya atau bertanya apakah boleh, ada yang bahkan meraih lengan saya dengan antusias. Saya menyambut semuanya," kata Tara kepada Guinness Records.

Baca Juga: Disebut Tampil dengan Wajah Tak Dikenali di Acara Grammy, Madonna Marah

"Banyak sekali orang yang bertanya apakah boleh mengambil foto dan video lengan saya. Saya senang melakukannya," imbuhnya.

Wanita yang tinggal di Topeka ini memulai dengan dua potret tato penyanyi favoritnya, namun kemudian dia mendengar tentang Nikki Paterson, pemegang rekor dunia sebelumnya untuk sebagian besar tato tentang musisi yang sama, yang memiliki 15 potret Eminem ditato di tubuhnya. Tara tertarik dan setelah berdiskusi dengan seniman tato-nya, dia memutuskan bahwa dia bisa merebut rekor dari Paterson.

Tato wajah Madonna (Tara Berry/Guinness Records)Tato wajah Madonna (Tara Berry/Guinness Records)

Yang menarik, sebagian besar tato Berry dilakukan dalam waktu enam bulan, di mana dia menghabiskan sekitar 110 jam untuk ditatoo dan sekitar 10.000 dolar. Tidak mudah, namun dia "meminta, meminjam, membuat kesepakatan, melakukan apapun untuk terus maju dalam proses tersebut."

Tara Berry mengakui bahwa ibunya "terkejut" dengan karya seni permanen di tubuhnya, namun teman-temannya menganggapnya keren, dan dia menyukainya. Tato-tato tentang Madonna-nya menampilkan momen ikonik dari karir panjang artis tersebut, termasuk ciuman kontroversialnya dengan Britney Spears, dan foto ikoniknya Lolypop.

Baca Juga: Pakai Kimono Berbelahan Dada Rendah, Sophia Latjuba Tampil Eksotis Hingga Dibilang Mirip Madonna

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #tato #madonna #tubuh #fans #sejati #atau #obsesi

KOMENTAR