Mobil Tabrak Orang-orang di Raanana Israel, 13 Orang Terluka
Personel forensik polisi Israel memeriksa mobil yang rusak menyusul dugaan serangan mobil menabrak kerumuman orang di pusat kota Raanana, pada 15 Januari 2024. (AFP/JACK GUEZ)
20:42
15 Januari 2024

Mobil Tabrak Orang-orang di Raanana Israel, 13 Orang Terluka

Insiden mobil menabrak sejumlah orang di Kota Raanana, Israel, yang berjarak 20 km di utara Ibu Kota Tel Aviv dilaporkan melukai 13 orang pada Senin (15/1/2024).

Mengutip informasi dari layanan ambulans setempat, The Times of Israel melaporkan, bahwa tiga korban dalam kondisi kritis, termasuk seorang perempuan berusia 70-an tahun.

Para saksi mata mengatakan kepada Radio Angkatan Darat Israel bahwa insiden tersebut mungkin merupakan pembajakan mobil di mana kendaraan yang dicuri menabrak orang-orang di jalanan.

Juru bicara kepolisian Eli Levy mengatakan kepada Radio Angkatan Darat bahwa motif serangan tersebut belum dapat ditentukan "secara pasti".

Diberitakan AFP, menurut Polisi Israel, terduga pelaku adalah pria asal Kota Hebron, Tepi Barat, Palestina.

“Seorang tersangka yang mengendarai kendaraan curian menabrak sejumlah orang, melukai 13 orang,” kata Kepolisian dalam sebuah pernyataan, dan petugas medis melaporkan seorang perempuan berada dalam kondisi kritis.

Polisi mengabarkan, seorang tersangka dari kota Hebron telah ditangkap.

Mereka menambahkan bahwa tersangka telah mencuri kendaraan sebelum melakukan serangan.

Tag:  #mobil #tabrak #orang #orang #raanana #israel #orang #terluka

KOMENTAR