Ini Dia Nama Isteri Pemain Bisbol Terkenal Jepang Berpenghasilan 700 Juta Dolar AS
Mamiko Tanaka isteri Shohei Ohtani saat masih bermain basket bagi tim Fujitsu Red Wave 
19:50
15 Maret 2024

Ini Dia Nama Isteri Pemain Bisbol Terkenal Jepang Berpenghasilan 700 Juta Dolar AS

- Sampai detik ini pemain bisbol profesional Jepang dengan penghasilan 700 juta dolar AS per 10 tahun Shohei Ohtani belum ungkapkan nama isterinya.

Namun tiga hari lalu media AS CBS telah mengungkapkan bernama Makiko Tanaka.

Siapa Mamiko Tanaka?

Pemain basket yang dilakukannya sejak masih jadi pelajar SMA di Jepang.

Lalu melanjutkan sekolah universitas swasta di Jepang yaitu Seitoku University dan Waseda University dan memasuki tim profesional basket Jepang Fujitsu Red Wave yang ada di dalam Liga Basket Jepang.

Tingginya 180 cm dan berusia 27 tahun saat ini, dua tahun lebih muda daripada Ohtani (29) yang menikahinya resmi 29 Februari 2024.

Tahun lalu, 2023, Makiko Tanaka pensiun sebagai pemain basket dan berusaha mendampingi dengan setia Ohtani yang menikahinya akhir Februari lalu.

Bahkan telah mendampinginya secara sembunyi-sembunyi di Amerika Serikat saat Ohtani latihan bisbol sekali pun.

“Istrinya telah diidentifikasi sebagai Mamiko Tanaka.” ungkap media CBS Amerika tiga hari lalu.

Sumber Tribunnews.com di perbasketan Jepang juga mengakui mantan pemain basket Mamiko Tanaka benar isterinya Ohtani saat ini.

Meskipun demikian hingga detik ini Ohtani tidak membeberkan nama istrinya meskipun kemarin foto bersama isterinya di posting di media sosial Dodgers berpose di depan pesawat terbang sebelum berangkat ke Seoul Korea Selatan.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: [email protected] Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #nama #isteri #pemain #bisbol #terkenal #jepang #berpenghasilan #juta #dolar

KOMENTAR