Lagi Asik Main HP,  Bocah di India Berani 'Kurung' Macan Tutul yang Masuk ke Gedung Pernikahan
ilustrasi macan tutul (Carscoops)
22:08
11 Maret 2024

Lagi Asik Main HP, Bocah di India Berani 'Kurung' Macan Tutul yang Masuk ke Gedung Pernikahan

Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun di India menjadi pahlawan setelah dengan berani 'mengurung' seekor macan tutul yang masuk ke gedung pernikahan.

Mohit Ahire, anak penjaga gedung Sai Celebration di Jalan Malegaon-Nampur, India, tengah asyik bermain ponsel pada hari Minggu (5/3) pagi ketika dia melihat macan tutul itu masuk ke dalam gedung.

Video detik-detik bocah di India didatangi macan tutul ini pun tersebar di media sosial. Terlihat di video, alih-alih panik, Ahire tetap tenang dan perlahan meninggalkan gedung, menutup pintu di belakangnya untuk mencegah macan tutul itu melarikan diri.

Dia kemudian memberitahu ayahnya tentang kejadian tersebut, dan petugas hutan dari wilayah Malegaon segera dihubungi. Tim dari Kota Nashik juga dikerahkan untuk membantu membius macan tutul tersebut.

Pemilik gedung mengatakan bahwa macan tutul itu telah terlihat di pemukiman sejak pagi hari, dan warga serta dinas kehutanan sedang mencarinya.

Kemunculan macan tutul di daerah tersebut tidak mengherankan, karena terdapat banyak ladang pertanian dan Sungai Mausam yang mengalir hanya beberapa kilometer jauhnya.

Aksi berani Ahire dalam menangani situasi berbahaya ini telah mendapat banyak pujian dari warga dan pengguna media sosial.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #lagi #asik #main #bocah #india #berani #kurung #macan #tutul #yang #masuk #gedung #pernikahan

KOMENTAR