Bisa Heboh Kalau di Indonesia, Starbucks China Rilis Kopi Rasa Daging Babi!
Kopi rasa daging babi di Starbuck China [Courtesy Starbucks]
16:04
23 Februari 2024

Bisa Heboh Kalau di Indonesia, Starbucks China Rilis Kopi Rasa Daging Babi!

Starbucks China meluncurkan minuman baru rasa daging babi bernama Abundant Year Savory Latte. Cita rasa ini diluncurkan berbarengan dengan Tahun Baru Imlek.

Minuman ini menggabungkan rasa kopi espresso dan susu kukus dengan Saus Rasa Daging Babi Rebus Dongpo, dan dihiasi dengan saus daging babi dan sepotong daging dada babi.

Harga latte ini adalah US$9,45 atau sekitar Rp 140 ribuan. Starbucks menjelaskan bahwa daging babi melambangkan kemakmuran dalam tradisi Tahun Baru Imlek.

Tahun Baru Imlek merupakan salah satu liburan terbesar di Asia, dan daging babi rebus adalah hidangan yang sering disajikan selama perayaan ini.

Gambar minuman rasa terbaru ini ramai diunggah di media sosial Cina Weibo yang memperlihatkan tetesan saus merah tua di atas busa latte - dengan irisan daging babi berbentuk kotak pada tusuk sate yang disematkan di tepi cangkir.

“Menikmati daging berarti keberlimpahan di tahun yang akan datang,” tulis kedai kopi ini di Weibo pada 5 Februari, beberapa hari sebelum Tahun Baru Imlek dimulai.

China adalah pasar kedai kopi bermerek terbesar di dunia, dan Starbucks terus berinovasi dengan rasa dan menu baru untuk menarik konsumen di pasar ini.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #bisa #heboh #kalau #indonesia #starbucks #china #rilis #kopi #rasa #daging #babi

KOMENTAR