Belum Usai Kasus yang Pertama, P Diddy Kembali Terima Enam Gugatan Hukum Pelecehan Baru dari Para Korban
P Diddy. (Pinkvilla)
21:15
15 Oktober 2024

Belum Usai Kasus yang Pertama, P Diddy Kembali Terima Enam Gugatan Hukum Pelecehan Baru dari Para Korban

 

 - Baru-baru ini, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, mengaku bahwa pada tahun 2004 saat berusia 19 tahun, dirinya dan salah satu teman perempuannya diundang oleh P Diddy ke sebuah kamar hotel di Manhattan.

Dikutip dari Pinkvilla, ia mengaku bahwa pada saat itu, mereka dipaksa untuk mengonsumsi alkohol dan narkoba oleh P Diddy.

Pengacara yang berkantor di Houston Tony Buzbee, mengklaim bahwa ia mewakili 120 orang dan mengajukan enam pengaduan baru atas nama dua wanita dan empat pria di Distrik Selatan New York, menurut NBC.

Wanita itu menuduh bahwa rapper sekaligus produser rekaman itu mengancam akan membunuh mereka berdua sebelum dia memperkosanya, menurut NBC News.

Menurut People, pengaduan kedua dari wanita lain menuduh bahwa pada tahun 1995, Diddy memperkosanya di sebuah pesta yang merayakan perilisan video musik Biggie Smalls One More Chance in the Big Apple.

Dalam acara itu dipenuhi dengan tamu-tamu terkenal, dimana produser Bad Boy Records itu mendekati penggugat saat dia berdansa dengan teman-temannya dan meminta untuk berbicara dengannya secara pribadi.

Sendirian di kamar mandi, Combs diduga mulai menciumnya dengan agresif, memukul dan membenturkan kepala wanita itu ke dinding hingga jatuh ke lantai.

Menurut pengaduan tersebut, Combs memperkosanya saat wanita itu berbaring di lantai, dimana setelah kejadian tersebut, laki-laki itu membetulkan pakaiannya dengan acuh tak acuh dan mengancam penggugat.

Ia  mengatakan, "Lebih baik kamu tidak memberi tahu siapa pun tentang ini, atau kamu akan menghilang," membuatnya ketakutan akan keselamatannya.

Dalam pengaduan lain, seorang pria menuduh bahwa Combs melakukan kekerasan seksual terhadapnya pada tahun 1998 saat berusia 16 tahun di salah satu Pesta Kulit Putihnya di Hamptons.

Keluhan terbaru terhadap Combs muncul setelah ia didakwa atas tuduhan federal atas perdagangan seks, pemerasan, dan pengiriman untuk terlibat dalam prostitusi pada 16 September.

Ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan itu, namun meski jaminannya ditolak dua kali oleh hakim federal, ia tetap ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #belum #usai #kasus #yang #pertama #diddy #kembali #terima #enam #gugatan #hukum #pelecehan #baru #dari #para #korban

KOMENTAR