Pria Asal Pennsylvania Memenggal Kepala Ayahnya dan Memperlihatkan Kepalanya di Youtube
Justin Mohn (pelaku)./Opoyo Central
13:42
3 Februari 2024

Pria Asal Pennsylvania Memenggal Kepala Ayahnya dan Memperlihatkan Kepalanya di Youtube

- Pria asal Pennsylvania baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya karena tindakannya di kanal aplikasi Youtube. Pria Asal Pennsylvania tersebut bernama Justin Mohn.

Pri Asal Pennsylvania tersebut menjadi sorotan akibat tindakannya yang menyeramkan. Pria tersebut memenggal kepala ayahnya dan menampilkan kepalanya dalam unggahan sebuah video di Channel Youtubenya.

Dilansir dari Reuters (3/2), diperintahkan untuk ditahan tanpa jaminan setelah didakwa membunuh ayahnya dan memperlihatkan kepalanya yang dipenggal dalam video YouTube, kata jaksa setempat.

Justin Mohn, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, penyalahgunaan mayat dan kepemilikan alat kejahatan di pengadilan Bucks County, dimana hakim memerintahkan pria berusia 32 tahun itu untuk tetap ditahan, distrik tersebut kata kantor kejaksaan dalam sebuah pemberitaan.

Kronologinya, pada selasa malam polisi di telpon oleh ibu Mohn dan akhirnya polisi mendatangi rumahnya di Kotapraja Middletown.

Saat datang ke rumah tersebut, polisi menemukan ayah Mohn, 68 tahun, Michael, dipenggal di kamar mandi dengan banyak darah di sekelilingnya dan pisau serta parang di bak mandi, kata jaksa.

Setelah pembunuhan tersebut, Mohn memposting video berdurasi 14 menit di YouTube berjudul "Milisi Mohn - Seruan Senjata untuk Patriot Amerika," kata polisi dalam pernyataan tertulis yang kemungkinan penyebabnya diposting online. Video tersebut telah ditonton lebih dari 5.000 kali sebelum dihapus.

Selama video tersebut, Mohn menunjukkan kepada pemirsa kepala ayahnya dua kali dan mengidentifikasi dia dengan namanya, mengatakan "dia sekarang berada di neraka selamanya" ketika dia membaca naskah, kata polisi dalam dokumen tersebut.

Dia juga mengatakan ayahnya, yang bekerja untuk pemerintah federal, adalah seorang pengkhianat, menentang pemerintahan Biden dan menggambarkan dirinya sebagai pemimpin milisi.

Polisi diberitahu ketika ibu Mohn melaporkan bahwa dia tidak melihat putranya dan mobil suaminya hilang.

Beberapa jam setelah polisi merespons kejadian mengerikan itu, pihak berwenang menahan Mohn di Fort Indiantown Gap, sebuah pusat pelatihan Garda Nasional di Lebanon County, sekitar 110 mil (177 km) dari rumahnya.

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #pria #asal #pennsylvania #memenggal #kepala #ayahnya #memperlihatkan #kepalanya #youtube

KOMENTAR