Tak Pernah Dihiraukan, Ini 4 Selebriti yang Angkat Suara Dugaan Skandal P Diddy Sejak Dulu
Selebriti yang sudah lama angkat suara akan skandal P Diddy (X/@Diddy).
18:33
3 Oktober 2024

Tak Pernah Dihiraukan, Ini 4 Selebriti yang Angkat Suara Dugaan Skandal P Diddy Sejak Dulu

- Nama rapper P Diddy sedang hangat dibicarakan banyak orang. Hal ini bermula dari ditemukannya seribu botol baby oil di rumahnya.

Sejak saat itu, sedikit demi sedikit mulai terkuak berbagai skandal yang diduga dilakukan oleh rapper tersebut. Nama -nama selebriti yang dekat dengan P Diddy juga ikut terseret.

Padahal, skandal P Diddy sudah sempat diungkap oleh beberapa selebriti namun publik memilih bungkam. Deretan selebriti tersebut sudah lama mengungkapkan sifat asli dari pria dengan nama asli Sean Combs tersebut.

Dikutip dari Fandomwire, berikut ini adalah beberapa selebriti yang sudah lama vokal atas ulah P Diddy namun tidak dihiraukan.

Aubrey O'Day

Aubrey O'Day sempat tergabung dalam girlband Danity Kane pada tahun 2005 dalam acara Making the Band. Namun, Aubrey dipecat pada tahun 2008.

Pada acara podcast Call Her Daddy di tahun 2022, pemecatan dirinya disebabkan ia menolak permintaan P Diddy yang tidak ada hubungannya dengan dunia musik atau kariernya.

Aubrey sangat syok karena dipecat pada tahun 2008 karena menolak permintaan P Diddy tersebut. Namun, sisi baiknya adalah ia merasa sudah terbebas dari lingkungan yang toxic.

Kimora Lee Simmons

Model ternama Kimora Lee Simmons juga sempat mengalami perbuatan tidak menyenangkan dari P Diddy. Hal ini terjadi di sebuah acara amal bernama The Owl and The Pussycat pada tahun 2004.

Dalam acara tersebut, Kimora mengatakan sesuatu kepada P Diddy, lalu ia diancam akan dipukul. Situasi saat itu makin memanas dan P Diddy diharuskan minta maaf di depan umum.

Jaguar Wright

Penyanyi Jaguar Wright sejak dulu sampai sekarang selalu mengungkapkan opini miring tentang P Diddy. Karena hal ini, banyak yang mengatakan kalau Jaguar hanya iri dengan karir sukses seorang P Diddy.

Meski begitu, Jaguar tetap teguh pada pendiriannya meski dicap sebagai haters P Diddy. Jaguar juga mengetahui masalah P Diddy dengan beberapa selebriti perempuan yang ada di sekitarnya.

Wendy Williams

Sama halnya dengan jaguar Wright, Wendy Williams sudah lama memperingati akan kelakuan dari P Diddy. Wendy juga tidak jarang memperingati pacar-pacar P Diddy akan tindak pelecehan dari sang rapper.

Sebuah klip di tahun 2015 memperlihatkan Wendy mengatakan sekian banyak alasan perpisahan antara Cassie Ventura dengan P Diddy. Wendy Williams tampak prihatin dengan kondisi Cassie.

Setelah pisah untuk kedua kalinya, Wendy mengatakan kalau Cassie berusaha menghindari P Diddy. Namun, Wendy juga mengatakan kalau berusaha menghindar dari P Diddy akan sangat susah.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #pernah #dihiraukan #selebriti #yang #angkat #suara #dugaan #skandal #diddy #sejak #dulu

KOMENTAR