Pria Spanyol Punya Pekerjaan Pengacau Pernikahan, Dibayar Mahal oleh Mempelai yang Tak Bahagia
Ilustrasi Pernikahan (Pexels/Trung Nguyen)
03:40
20 September 2024

Pria Spanyol Punya Pekerjaan Pengacau Pernikahan, Dibayar Mahal oleh Mempelai yang Tak Bahagia

Seorang pria Spanyol menemukan cara yang cerdik untuk menghasilkan uang, dengan mengacaukan pesta pernikahan dan berpura-pura menjadi kekasih mempelai wanita atau pria dan meminta mereka untuk kabur bersama.

Ernesto, pria paruh baya di balik layanan aneh ini, menjadi perbincangan hangat di Spanyol setelah muncul dalam video yang kini viral di TikTok Y Ahora Son Soles milik Antena 3. Ia mengklaim bahwa, sementara kebanyakan orang menganggap hari pernikahan mereka sebagai hari paling bahagia dalam hidup mereka, bagi sebagian orang itu adalah mimpi buruk yang menunggu untuk terjadi.

Dan beberapa orang itu kebetulan adalah kliennya. Dengan biaya dasar sebesar 500 euro (Rp85 juta), Ernesto berjanji untuk mengacaukan pesta pernikahan kliennya dan berpura-pura sebagai cinta dalam hidup mereka, memohon mereka untuk kabur bersama hanya agar acaranya dibatalkan.

“Jika Anda ragu, tidak ingin menikah atau tidak tahu bagaimana cara mengatakan tidak, jangan khawatir lagi, saya akan membatalkan pernikahan untuk Anda,” kata Ernesto dalam video tersebut. “Anda tinggal memberi tahu saya waktu, tempat, dan tanggalnya, dan saya akan datang ke upacara tersebut. Saya akan mengatakan bahwa saya adalah cinta dalam hidup Anda dan kita akan berlari bersama sambil bergandengan tangan.”

Baca Juga: Keseruan Fitri Tropica 'Ngerjain' Suami di Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Niat Banget!

Tampaknya, layanan ini awalnya hanya candaan, tetapi setelah dibanjiri permintaan dari para pihak yang berminat, Ernesto menyadari bahwa ia menemukan sesuatu. Saat ini, ia mengenakan biaya 500 euro untuk datang tanpa diundang ke suatu acara, yang belum termasuk biaya perjalanan, tetapi ia mendapat bayaran ekstra jika terjadi insiden yang tidak terduga. Misalnya, jika ia ditampar, dipukul, atau ditendang, ia mendapat bayaran lebih. Setiap tamparan memberinya 50 euro (Rp8,5 juta).

“Setiap tamparan bernilai 50 euro. Saya mencoba untuk lari, tetapi saya sadar bahwa setiap kali saya dipukul, saya mendapat bayaran lebih. Jadi, jika saya bisa berjalan lebih lambat, saya akan berjalan lebih lambat. Begitulah cara saya mendapatkan uang,” Ernesto menjelaskan.

Percaya atau tidak, layanan datang tanpa diundang ke pesta pernikahan Ernesto terbukti cukup populer, dan ia sekarang diduga telah memesan jadwalnya sepenuhnya hingga tanggal 2 November.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pria #spanyol #punya #pekerjaan #pengacau #pernikahan #dibayar #mahal #oleh #mempelai #yang #bahagia

KOMENTAR