Viral! Ayah Pasang Kamera Pengintai di Kepala Anak, Alasannya Bikin Syok
Ilustrasi Viral! Ayah Pasang Kamera Pengintai di Kepala Anak, Alasannya Bikin Syok (pexels.com/Maik Kleinert)
18:12
19 September 2024

Viral! Ayah Pasang Kamera Pengintai di Kepala Anak, Alasannya Bikin Syok

Viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang ayah melindungi anaknya dengan cara berbeda, yakni memasang CCTV atau pengintai di kepala sang putri.

Aksi ayah di Pakistan itu tentunya menjado sorotan publik, lantaran dia terlihat begitu khawatir akan keselamatan putrinya, akhirnya dia memasang kamera pengintai.

Perlu diketahui, memang tidak ada yang tidak dilakukan orang tua yang baik untuk memastikan keselamatan anak mereka.

Hal itu misalnya dialami seorang pria Pakistan baru-baru ini menjadi viral di X (Twitter) karena memasang kamera pengintai di kepala putrinya yang masih kecil sehingga dia dapat memantau aktivitasnya sepanjang hari dan memastikan dia baik-baik saja.
Dalam video viral bertajuk 'Next Level Security', perempuan asal Pakistan itu terlihat diwawancara sambil mengenakan kamera CCTV di kepalanya yang ditutupi burka.

Baca Juga: Asal Usul dan Arti Kata El Kecepatan, Trending Topic Gegara IShowSpeed

Ditanya tentang aksesori aneh tersebut, dia mengatakan bahwa itu adalah ide ayahnya, dan menambahkan bahwa dia tidak menentangnya karena dia tahu orang tuanya mengkhawatirkan keselamatannya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa ide untuk memakai kamera bertenaga baterai ketika dia keluar rumah terinspirasi oleh kematian tragis seorang wanita muda di Karachi.

Ayahnya, yang dia sebut sebagai “penjaga keamanan pribadi”, rupanya mengatakan kepadanya bahwa kamera pengintai akan membantunya memantau dirinya lebih dekat, dan dia setuju untuk memakainya.

Meskipun tindakan yang disebut sebagai tindakan pengamanan ini sangat tidak masuk akal, perempuan muda ini menyatakan bahwa ancaman kekerasan terhadap perempuan di Karachi sangat nyata, dan keluarganya mempunyai alasan yang kuat untuk merasa khawatir.

Tidak jelas bagaimana kamera pengintai tersebut diberi daya dan bagaimana ayah wanita tersebut dapat mengaksesnya, namun bahkan jika kedua masalah ini dapat diselesaikan, banyak orang di media sosial menunjukkan bahwa kamera tersebut tidak akan banyak berguna jika seseorang menyerang wanita muda tersebut. dari belakang.

Baca Juga: Blak-blakan Dukung Kamala Harris, Taylor Swift Bikin Donald Trump 'Kejang-kejang'

Dan lagi, mungkin keluarganya mengandalkan fakta bahwa hanya dengan melihat kamera keamanan saja akan mengintimidasi siapa pun yang mempunyai niat buruk.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #viral #ayah #pasang #kamera #pengintai #kepala #anak #alasannya #bikin #syok

KOMENTAR