Tragis! Pria Ini Tewas Tertikam Pisau Sendiri saat Berusaha Memisahkan Burger Beku
Ilustrasi burger. (Shutterstock)
14:44
19 September 2024

Tragis! Pria Ini Tewas Tertikam Pisau Sendiri saat Berusaha Memisahkan Burger Beku

Seorang pria Inggris secara tidak sengaja menikam dirinya sendiri hingga tewas saat mencoba memisahkan dua burger beku dengan pisau, dalam kecelakaan aneh yang awalnya membingungkan polisi, kata pengadilan. Barry Griffiths, 57, meninggal setelah secara tidak sengaja menusukkan pisau ke perutnya di rumahnya di Powys, Wales, pada bulan Juli tahun lalu, menurut laporan oleh Western Telegraph.

Tn. Griffiths, yang tinggal sendiri dan digambarkan sebagai "sangat tertutup", telah meninggal selama beberapa hari sebelum pemeriksaan kesejahteraan membuat polisi menemukan jasadnya, dengan darah berceceran di seluruh dapur dan kamar tidurnya.

Ponsel, dompet, dan komputernya tidak tersentuh, dan tidak ada tanda-tanda perkelahian di apartemennya.

Ilustrasi pisau (shutterstock)Ilustrasi pisau (shutterstock)

Polisi menemukan Tn. Griffiths berpakaian lengkap di tempat tidurnya tanpa bukti adanya penyerangan. Baru setelah menemukan roti burger mentah, para detektif menyimpulkan apa yang telah terjadi, pengadilan diberitahu.

Baca Juga: Tahanan Lapas Cipinang Jaktim Tewas usai Minta Dibelikan Makanan, Begini Kata Polisi

"Laci bawah lemari pembeku dibiarkan terbuka dan ditarik ke depan agar bisa mengambil makanan," kata Kepala Inspektur Detektif Jonathan Rees.

"Di permukaan dapur yang berdekatan dengan lemari pembeku terdapat dua burger mentah, pisau, dan serbet teh," lanjutnya.

"Luka di perut kira-kira setinggi permukaan dapur. Hipotesis saya saat itu adalah Tn. Griffiths mencoba memisahkan burger beku menggunakan pisau."

Seorang pemeriksa medis menyimpulkan bahwa Tn. Griffiths, yang hanya bisa menggunakan satu lengannya karena stroke, kemungkinan besar meninggal karena cedera kecelakaan, bukan bunuh diri.

Baca Juga: 9 Fakta Kematian Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan yang Tewas Terkubur di Padang Pariaman

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #tragis #pria #tewas #tertikam #pisau #sendiri #saat #berusaha #memisahkan #burger #beku

KOMENTAR