Agama IShowSpeed yang Sempat Dikabarkan Tertarik dengan Islam dan Masuk ke Masjid di Qatar
Agama IShowSpeed jadi salah satu yang disorot publik terutama penggemarnya. Ia disebut sempat tertarik agama Islam. [IShowSpeed/Instagram]
20:36
18 September 2024

Agama IShowSpeed yang Sempat Dikabarkan Tertarik dengan Islam dan Masuk ke Masjid di Qatar

Pernah mengaku tertarik dengan agama Islam, apakah agama yang dianut Youtuber IShowSpeed?

Setelah menyambangi Malaysia, Youtuber IShowSpeed kini tiba di Indonesia. Kedatangan streamer kondang tersebut pun sempat membuat heboh publik tanah air.

Terlebih, pemilik nama asli Dareen Watkins Jr tersebut tiba di Indonesia mengenakan batik hingga mencicipi masakan padang.

Bagi yang belum familiar dengan sosok Youtuber yang satu ini, IShowSpeed merupakan pria kelahiran 21 Januari 2005 di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Baca Juga: Punya Panggilan Khusus ke Lucinta Luna, Siapa Nama Asli iShowSpeed?

Namanya tenar lewat kepiawaiannya ketika bermain game. Video perdananya di YouTube yakni saat bermain game 2K18 dengan durasi singkat yakni 1 menit 24 detik.

Sementara sebagai streamer, ia melakoni debut pada 28 Desember 2018 ketika bermain game Fortnite.

Semenjak itu ia banyak mencuri perhatian lewat kepiawaiannya bermain Roblox, NBA series hingga FIFA.

Berkembangnya waktu, IShowSpeed menyuguhkan konten berbeda di channel YouTubenya yakni melakukan streaming berkeliling dunia sembari memperlihatkan kehidupan di tiap negara yang dikunjunginya.

Fans berat Cristiano Ronaldo tersebut tercatat telah menyambangi Austria, Hungaria, Arab Saudi, Brasil, Prancis, Norwegia, Swedia, Turki, Belanda, Italia, Polandia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Malaysia dan terkini di Indonesia.

Baca Juga: YouTuber IShowSpeed Kepincut Kecantikan Lucinta Luna, Langsung Beri Pangilan Spesial

Di luar aktivitasnya sebagai streamer, tak sedikit diantara penggemarnya yang penasaran dengan kehidupan pribadi IShowSpeed termasuk agama yang dianut.

Konon kabarnya, IShowSpeed pernah tertarik dengan agama Islam.

Hal itu terlihat ketika ia begitu antuasias kala diajak berkunjung ke salah satu masjid di Qatar. Kedatangannya ke Qatar kala itu bertepatan dengan kegiatannya menonton gelaran Piala Dunia 2022.

Meski begitu, hal tersebut urung membuktikan bahwa ia kemudian telah menganut agama Islam.

Hingga kini tak banyak informasi yang bisa didapat terkait agama yang dianut IShowSpeed.

IShowSpeed sendiri sebelumnya pernah viral di media sosial ketika terlibat adu argumen dengan seseorang di jalanan terkait agama.

Ketika itu, IShowSpeed ditanya soal latar agama yang dianut. Tapi pertanyaan itu tak dijawabnya dan ia kemudian memilih meninggalkan si penanya.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #agama #ishowspeed #yang #sempat #dikabarkan #tertarik #dengan #islam #masuk #masjid #qatar

KOMENTAR