Bersama Kursi Beton, Wanita India Terperosok Lubang Sedalam 10 Meter
Wanita terperosok lubang sedalam 10 meter (X/bernama)
05:20
24 Agustus 2024

Bersama Kursi Beton, Wanita India Terperosok Lubang Sedalam 10 Meter

Seorang wanita India terperosok ke lubang sekitar 10 meter di Jalan Masjid India, Kuala Lumpur sebagai akibat dari sendi Jerlus pagi ini

Menurut sebuah laporan Bernama, insiden itu diyakini telah terjadi di depan Malaya Masion, Jalan Masjid India, Kuala Lumpur dan dilaporkan ke kebakaran sekitar jam 8.30 pagi.

Sejauh ini, operasi penyelamatan masih berlangsung dan tim penyelamat menggunakan Balai Kota Kuala Lumpur (DBKL) dalam mencari korban.

Komandan Operasi Senior Superintendent Fire Inspektur Mohamad Riduan Akhyar mengatakan tim operasi dikerahkan dari Stasiun Pemadam Kebakaran Titiwangsa serta bantuan Stasiun Pemadam Kebakaran Hang Tuah dengan kekuatan 15 anggota.

Baca Juga: Wanita Malaysia Viral di Tiktok karena Krim Merkuri, Berjuang Melawan Jerawat dan Nanah

"Unit badai (Operasi Khusus, Taktis dan Penyelamatan Malaysia) dan Unit Deteksi (K9) berada di tempat kejadian. Informasi lebih lanjut akan diperbarui dari waktu ke waktu," katanya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Distrik Dang Wangi ACP Sulizmie Affendy Sulaiman mengatakan selama insiden itu, korban berjalan dari rumah selangor ke Lebuh Ampang dan kursi beton juga jatuh bersama korban.

"Untuk saat ini, kita akan melihat kamera sirkuit tertutup dan merekam saksi di tempat kejadian,"

"Tidak ada informasi lebih lanjut yang dapat diberikan pada saat ini termasuk kronologi kejadian yang sebenarnya. Setelah korban diekspos, kami akan memperbarui informasi," katanya.

Baca Juga: PSM Makassar Tahan Raksasa Thailand, Klub Malaysia Dipermalukan Wakil Kamboja

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #bersama #kursi #beton #wanita #india #terperosok #lubang #sedalam #meter

KOMENTAR