Jijik Banget! Wanita Ini Lepas Celana Dalam di Supermarket dan Menyelipkannya di Tumpukan Roti
ilustrasi celana dalam wanita. [Envato Elements]
03:00
21 Agustus 2024

Jijik Banget! Wanita Ini Lepas Celana Dalam di Supermarket dan Menyelipkannya di Tumpukan Roti

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita melepas celana dalamnya dan menaruhnya di antara roti di supermarket telah memicu kemarahan dan rasa jijik di media sosial. Laporan mengidentifikasi wanita dalam video tantangan viral tersebut sebagai Chloe Lopez, seorang influencer Inggris, yang mengaku telah melakukan tindakan aneh ini di depan kamera sebagai bagian dari sebuah tantangan.

Dalam video tersebut, ia terlihat berdiri di depan bagian roti, lalu ia melepas celana dalamnya dan meletakkannya di atas nampan roti. Meski ada orang lain yang hadir di belakangnya, mereka sepertinya tidak memperhatikan kamera. Wanita itu kemudian berjalan pergi dengan trolinya sambil tersenyum ke arah kamera.

Menurut La Razon, outlet berita Spanyol, insiden itu terjadi di supermarket Mercadona.

Ilustrasi Supermarket. (Pixabay.com/Alexas_Fotos)Ilustrasi Supermarket. (Pixabay.com/Alexas_Fotos)

“Jika Mercadona tidak melaporkan wanita ini dan mengumumkan kepada publik bahwa mereka memprioritaskan kesehatan pelanggannya, saya tidak akan pernah membeli roti dari Mercadona lagi,” komentar salah satu pengguna dengan jijik.

Baca Juga: Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Dipersekusi Sesama Tahanan Di Rutan, Dikata-katai Tak Pantas

"Saya akan melarang dia memasuki supermarket, department store, atau pusat perbelanjaan mana pun seumur hidup," tulis pengguna lain.

"Dia meninggalkan celana dalamnya di mana-mana. Dan dia orang Inggris. Lalu dia datang berlibur ke Spanyol dan meninggalkan celana dalamnya di Mercadona," komentar yang lain.

Influencer asal Inggris ini dikenal sering membuat konten dewasa di TikTok. Menurut laporan, Mercadona saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut dan tidak menutup kemungkinan akan mengambil tindakan yang tepat terhadap Chloe Lopez atas perilaku tidak higienisnya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #jijik #banget #wanita #lepas #celana #dalam #supermarket #menyelipkannya #tumpukan #roti

KOMENTAR