Mau Main Game Dragon Age: Inquisition Mumpung Lagi Digratiskan Epic Games, Spek PC Harus Seperti Apa? Simak Bocorannya
Ilustrasi game Dragon Age: Inquisition. (ITC)
08:20
18 Mei 2024

Mau Main Game Dragon Age: Inquisition Mumpung Lagi Digratiskan Epic Games, Spek PC Harus Seperti Apa? Simak Bocorannya

- Teruntuk para gamer penggemar game RPG, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, sampai pekan depan, Epic Games Store membagikan game AAA (triple A) gratis dalam rangka menyambut event diskon mereka, yakni Mega Sale 2024.

Kali ini, Epic Games mengratiskan game Dragon Age: Inquisition Game of the Year Edition mulai hari ini hingga 23 Mei 2024 nanti atau selama satu minggu penuh. Kalian pecinta konten game gratisan, wajib coba dan wajib klaim gratis game tersebut sekarang.

Yang menarik lainnya, bagi Anda yang ingin menambah koleksi game AAA di library Epic Games Store, maka gamer dapat memanfaatkan momen Mega Sale 2024 ini hingga 13 Juni mendatang. Selama masa waktu tersebut, perusahaan akan membagikan sejumlah game menarik untuk diklaim secara gratis dan permanen.

Dragon Age: Inquisition sendiri adalah game buatan BioWare, dan diterbitkan oleh perusahaan Electronic Arts pertama kali pada November 2014 atau 10 tahun lalu. Dragon Age: Inquisition merupakan game bergener action RPG, dan merupakan lanjutan dari seri Dragon Age II di 2011.

Mengingat sudah di gratiskan, pertanyaan selanjutnya adalah seperti apa spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan game ini jika anda tidak memiliki PS3, PS4 atau Xbox. Mudah saja, spesifikasi untuk bisa memainkan game ini nggak muluk-muluk.

Dirangkum dari Epic Games Store, berikut ini spesifikasi untuk bisa memainkan game Dragon Age: Inquisition di PC. Secara umum, spesifikasi minimum yang diperlukan yakni OS minimal Windows 7 atau 8.1 (64-bit), CPU AMD Quad Core 2,5 GHz atau Intel Quad Core 2,0 GHz (64-bit) dan RAM 4 GB GPU atau AMD Radeon HD 4870 atau Nvidia GeForce 8800 GT DirectX dan DirectX 10 Storage: 26 GB

Sementara yang direkomendasikan supaya pengalamannya bisa lebih terasa, spesifikasi yang rekomendasi yakni OS Windows 7 atau 8.1 (64-bit) CPU, AMD Six Core 3,2 GHz, R9 270 atau Nvidia GeForce GTX 660 (64-bit) RAM 8 GB GPU AMD Radeon HD 7870 atau Nvidia GeForce 8800 GT DirectX DirectX 11 Storage: 26 GB.

Cara klaim Dragon Age: Inquisition gratisan juga gampang, bjsa dilakukan dengan menuju situs resmi Epic Games Store. Pengguna juga bisa membuka aplikasi (launcher) Epic Games kemudian pastikan pengguna sudah membuat akun dan login.

Setelah login, klik tombol "Get" yang terletak di sebelah kanan halaman, di bawah logo Dragon Age Inquisition. Sebuah jendela pop-up akan muncul, kemudian pengguna akan mengeklik tombol "Place Order" berwarna biru. Game tersebut resmi menjadi milik pengguna, dan bukti klaimnya akan dikirimkan ke e-mail pribadi pengguna.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #main #game #dragon #inquisition #mumpung #lagi #digratiskan #epic #games #spek #harus #seperti #simak #bocorannya

KOMENTAR