Sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire, Pertarungan Epik Melawan Skar King
Poster film Godzilla X Kong: The New Empire. (Instagram @godzillaxkong)
06:36
29 Maret 2024

Sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire, Pertarungan Epik Melawan Skar King

Film Godzilla X Kong The New Empire telah tayang di bioskop di seluruh Indonesia sejak Rabu (27/3). Film terbaru dari semesta Monsterverse Legendary Pictures ini merupakan sekuel dari Godzilla vs. Kong (2021).

Film yang sekaligus menjadi yang kelima dalam saga Monsterverse ini menyuguhkan petualangan terbaru Godzilla dan Kong setelah mereka terlibat pertarungan pada film sebelumnya.

Bagian terbaru dari semesta Monsterverse ini masih disutradarai Adam Wingard dan juga masih dibintangi Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle.

Aktor lainnya yang ikut membintangi film ini ialah Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen.

Lalu bagaimana sinopsis Godzilla X Kong The New Empire? Bagaimana mereka bisa bersatu? Siapa Skar King dan mengapa Godzilla serta Kong harus melawannya? Simak sinopsisnya berikut ini, dikutip dari Warner Bros!

Sinopsis Godzilla X Kong The New Empire

Setelah pertarungan epik antara Godzilla dan Kong dalam film Godzilla vs. Kong (2021), kehidupan keduanya berubah. Kong tinggal di rongga bumi (Hollow Earth) yang terasing dan tak mudah dijangkau.

Sebagai makhluk paling kuat di Hollow Earth, Kong pun menjadi pemimpin di sana.

Namun ia cukup kesepian karena tak ada kingkong lainnya yang tinggal bersamanya.

Di sisi lain, Godzilla kembali tinggal di dasar samudra yang misterius dan tak muncul ke permukaan lagi.

Tiba-tiba, Jia yang merupakan keturunan terakhir Suku Iwi merasakan getaran misterius. Getaran itu ternyata berasal dari Godzilla yang muncul ke permukaan dan menimbulkan berbagai kerusakan.

Bukan cuma itu, Godzilla juga menyerap banyak energi nuklir yang mampu memusnahkan musuh dengan mudah.

Situasi tersebut mengisyaratkan bahwa sebuah pertempuran yang melibatkan Godzilla dengan musuh misterius segera terjadi.

Sementara itu, Kong akhirnya menemukan kawanannya di bagian terdalam Hollow Earth. Harapannya untuk bersatu kembali dengan kawanan kingkong lainnya nampak akan segera terwujud.

Namun, kawanan kingkong itu dipimpin oleh Skar King. Kong pun harus melawannya. Pertempuran itu ternyata menghubungkan keduanya dengan Godzilla.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #sinopsis #godzilla #kong #empire #pertarungan #epik #melawan #skar #king

KOMENTAR