Erling Haaland hingga Leo Messi Kini Hadir dalam EA Sports FC™ Mobile
EA Sports FC Team of The Year telah resmi dirilis. (Istimewa)
21:20
25 Januari 2024

Erling Haaland hingga Leo Messi Kini Hadir dalam EA Sports FC™ Mobile

EA Sports FC Team of The Year telah resmi dirilis. Sederet nama bintang terpilih lewat voting para penggemar.

Kesebelas pemain itu adalah Alisson Becker (Liverpool), Jeremie Frimpong (Bayer 04 Leverkusen), Virgil van Dijk (Liverpool), Ruben Dias (Manchester City), Theo Hernandez (AC Milan), dan Jude Bellingham (Real Madrid). Kemudian, Kevin De Bruyne (Manchester City), Rodri (Manchester City), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Erling Haaland (Manchester City), dan Lionel Messi (Inter Miami). Para bintang itu kini tersedia dalam permainan EA SPORTS FC Mobile.

Di antara sebelas nama itu, Jude Bellingham menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan dukungan. Yakni, 74 persen. Disusul Kylan Mbappe (66 persen) dan Virgil van Dijk (66 persen).  Van Dijk merasa sangat senang bisa masuk dalam EA Sports FC Team of The Year.

”Dapat menjadi bagian dari pemain terbaik dunia adalah perasaan yang luar biasa. Saya bersyukur kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan,” ujar Van Dijk, pesepak bola asal Belanda tersebut.

Selama acara Team of The Year di EA SPORTS FC™ Mobile, para pemain dapat bersaing dalam skill games dan matches. Persaingan itu untuk mendapatkan reward path. Juga, mendapatkan Team of The Year Nominee Players dalam permainan untuk ditambahkan ke dalam Ultimate Team mereka.

Selain itu, para pemain juga dapat menyelesaikan pencapaian selama periode lima pekan. Peman yang berhasil melewati fase itu akan mendapatkan TOTY Player dengan OVR tinggi.

Selain itu, setiap minggu, para pemain juga dapat mengakses Weekly Exchanges baru untuk Pemain TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho. Acara tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri. Juga, memungkinkan pemain memilih salah satu dari tiga ICON legendaris untuk bersaing, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik dasar OVR mereka menjadi versi ICON TOTY yang berevolusi.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #erling #haaland #hingga #messi #kini #hadir #dalam #sports #mobile

KOMENTAR