FM24 Gratis! Inilah Tempat Download Resmi dan Cara Mendownload Football Manager 2024 Gratis
Ggim football manager 2024. (footballmanager.com)
14:32
12 September 2024

FM24 Gratis! Inilah Tempat Download Resmi dan Cara Mendownload Football Manager 2024 Gratis

 

 Bagi pecinta gim sepak bola, gim Football Manager bukanlah nama yang asing. Bahkan, seri terbaru dari franchise ini, yaitu Football Manager 2024, menjadi seri dengan pengguna terbanyak, mencapai hingga hampir tujuh juta pengguna.

Tidak semua kalangan mampu memainkan gim yang satu ini. Selain karena harganya mahal, gim ini memuat banyak teks dan sedikit sekali audio. Namun, apabila Anda ingin memainkan Football Manager 2024, Anda bisa memainkannya tanpa merogoh kocek sedikit pun.

Saat ini Epic Game sedang mengadakan promo untuk gim Football Manager 2024. Tidak tanggung-tanggung, gim ini dipatok seharga nol rupiah atau dengan kata lain: gratis!

Apakah kamu tertarik untuk mengunduh gim tersebut? Yuk, simak cara mendownload Football Manager 2024 gratis dan tentu saja resmi.

1. Download Epic Game Store

Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu mengunduh Epic Game Store terlebih dahulu. Epic Game Store adalah platform digital yang menyajikan berbagai gim menarik yang dapat kamu mainkan, baik gratis maupun berbayar.

Untuk mengunduhnya, kamu dapat langsung mengunjungi situs epic game store atau dengan mengeklik tautan berikut. Selanjutnya, kamu tinggal klik tombol “download” yang berwarna biru di sudut kanan atas.

2. Daftar Akun Epic Game
Sambil menunggu unduhan selesai, kamu dapat melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Klik tombol “sign in” dan tunggu berapa saat. Lalu klik “create account” untuk membuat akun baru.

Selanjutnya Anda tinggal mengikuti arahan yang disediakan. Dengan demikian, Anda sudah resmi memiliki akun Epic Game.

3. Install Aplikasi
Setelah unduhan selesai, Anda perlu install aplikasi tersebut. Kemudian Anda bisa masuk dengan akun yang sebelumnya telah Anda daftarkan.

4. Cari Football Manager
Setelah berhasil untuk masuk ke dalam aplikasinya, Anda perlu mencari gim Football Manager 2024. Anda bisa bisa melakukan pencarian melalui kotak penelusuran di sisi atas. Cara lainnya adalah Anda dapat menggulirkan halaman ke bawah hingga menemukan judul gim tersebut.

5. Klaim Gratis Football Manager 2024
Ketika Anda sudah berada di halaman gim Football Manager 2024, klik tombol “get” berwarna biru. Setelah itu, ikuti instruksi yang diberikan dan selamat Anda sudah mendapatkan Football Manager 2024 dengan gratis.

6. Install Football Manager 2024
Untuk memainkan Football Manager 2024, Anda hanya perlu menginstallnya. Gim yang sudah Anda klaim barusan dapat Anda temukan di laman library.

System Requirements Football Manager 2024

Agar bisa memainkan Football Manager 2024 secara lancar, Anda perlu memastikan bahwa pc Anda memenuhi syarat minimalnya. Beirkut ini adalah minimum system requirements yang diperlukan.

OS: Windows 10/11 with updates - 64 bit
Processor: Intel Core 2 or AMD Athlon 64 X2
Memory: 4 GB RAM
Storage: 7 GB available space
Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT, AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 - requires 256MB VRAM and DirectX® 11
DirectX: Version 11


***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #fm24 #gratis #inilah #tempat #download #resmi #cara #mendownload #football #manager #2024 #gratis

KOMENTAR