Coba Alternatif Makan Buah Berikut Ini, Supaya Lebih Seru dan Menyehatkan!
Ilustrasi Alternatif Makan Buah yang Seru (pexels.com/Jane Trang Doan)
21:32
11 Juli 2024

Coba Alternatif Makan Buah Berikut Ini, Supaya Lebih Seru dan Menyehatkan!

Buah-buahan merupakan sumber vitamin, mineral, dan serat yang penting bagi tubuh. Namun, terkadang kita merasa bosan dengan cara makan buah yang itu-itu saja. Nah, agar tidak bosan dan tetap mendapatkan manfaat dari buah-buahan, kamu harus cari cara makan buah yang lebih seru.

Berikut adalah beberapa alternatif makan buah yang bisa kamu coba supaya lebih seru dan menyehatkan:

1. Potong buah dengan bentuk yang unik dan menarik. Gunakan pisau pemahat buah atau cetakan kue untuk memotong buah dengan bentuk yang lucu, seperti bintang, hati, atau hewan.

2. Buat salad buah dengan kombinasi buah yang berbeda warna. Kemudian, tambahkan yogurt, madu, atau granola untuk menambah rasa dan tekstur.

Baca Juga: Belasan ABK Kapal Terombang-ambing di Lautan Tuban, Penyelamatan Berlangsung Dramatis

3. Buat smoothie buah yang menyegarkan. Campurkan buah beku, yogurt, susu, atau jus buah favorit kamu ke dalam blender dan nikmati sebagai camilan yang sehat dan lezat.

4. Buat popsicle atau lolipop buah yang menyegarkan. Campurkan jus buah favorit kamu dengan yogurt atau madu, tuangkan ke dalam cetakan lolipop, dan bekukan.

5. Buat es krim buah yang lezat. Bekukan buah yang sudah dihaluskan, tambahkan yogurt, madu, dan topping favorit apapun. Es krim yang sehat pun siap dinikmati.

Ide seru makan buah di atas jadi inspirasi Jasjus, merek minuman serbuk instan dari WINGS Food, dalam merayakan Hari Buah Sedunia yang jatuh setiap awal bulan Juli. Melalui kegiatan Jasjus Keliling saat Car Free Day (CFD) di Bekasi pada Minggu (30/6/2024) lalu, Fruit Man berkeliling di area CFD dengan keranjang buah, mengajak para pengunjung CFD untuk lebih sering mengonsumsi buah dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga: Ulasan Miniso Eden Garden Body Mist, Penyuka Buah dan Bunga Wajib Punya Ini

Editor: Vania Rossa

Tag:  #coba #alternatif #makan #buah #berikut #supaya #lebih #seru #menyehatkan

KOMENTAR