Xiaomi Dukung Kesehatan Keluarga dengan Luncurkan Xiaomi Smart Air Purifier
Xiaomi X Parentalk Talkshow, Jakarta, Jumat (28/6/2024). (Suara.com/Tantri A)
09:24
30 Juni 2024

Xiaomi Dukung Kesehatan Keluarga dengan Luncurkan Xiaomi Smart Air Purifier

Untuk mendukung kualitas udara yang lebih baik, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Smart Air Purifier

Dokter Spesialis Paru, dr. Jaka Pradipta, Sp.P mengatakan, polusi udara sudah mencemaskan, sehingga membatasi ruang lingkup kita untuk beraktivitas di luar ruangan. Oleh karena itu, penting sekali untuk menjaga udara berkualitas baik terutama dalam lingkungan rumah.

“Kualitas udara yang buruk rentan menimbulkan gangguan penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut), sehingga harus dicegah sedini mungkin. Beberapa langkah bisa dilakukan dengan mudah dan dimulai dari lingkungan rumah, seperti memastikan rumah memiliki sirkulasi udara yang baik secara alami atau melalui dukungan solusi praktis seperti penggunaan air purifier dalam rumah,” katanya.

Memahami kekhawatiran konsumen akan kondisi udara sekitar yang semakin memburuk, Xiaomi Indonesia memperkenalkan dua rangkaian air purifier terbaru, yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Baca Juga: WFH Untuk Kurangi Polusi Udara, Di Dalam Rumah Lebih Aman?

Xiaomi Smart Air Purifier 4 hadir menjadi solusi dengan purifikasi udara yang efektif, dengan efisiensi filtrasi 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron) dan lebih dari 99% penghapusan alergen dalam satu jam. Sementara itu, Xiaomi Smart Air Purifier Elite mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

“Melalui peluncuran lini air purifier ini, Xiaomi mempertegas komitmen dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya. Kedua purifikator udara ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu yang lebih besar, dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai jenis polutan dan alergen,” ungkap Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia pada acara Xiaomi X Parentalk Talkshow, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

“Penggunaan air purifier sangat bermanfaat, karena mampu menyaring partikel udara dan membuat udara di dalam rumah lebih bersih. Kami sekeluarga juga sudah merasakan dampak positifnya, terutama pada anak-anak yang sensitif terhadap kualitas udara,” tambah Acha Sinaga, yang merupakan content creator dan seorang ibu.

Xiaomi memastikan bahwa produk-produk ini mudah digunakan dan dirawat. Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah penggunanya.

Baca Juga: Sharp Small Tower Air Purifier, Berikan Udara Berkualitas dengan Desain Minimalis, Seharga Rp 1 Jutaan

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #xiaomi #dukung #kesehatan #keluarga #dengan #luncurkan #xiaomi #smart #purifier

KOMENTAR