Katalog Promo Indomaret Agustus 2024, Ada Banyak Diskon Makanan dan Kebutuhan Dapur
Arsip-Aktivitas Indomaret Shophouse Batamindo (Suarabatam.id/Nando)
10:53
11 Agustus 2024

Katalog Promo Indomaret Agustus 2024, Ada Banyak Diskon Makanan dan Kebutuhan Dapur

Indomaret menghadirkan promo menarik sepanjang Agustus 2024. Katalog promo Indomaret Agustus 2024 dapat diakses di situs resmi gerai. Promonya pun cukup menarik karena bisa menghemat sejumlah pengeluaran.

Bulan ini, promo Indomaret terdiri dari produk makanan dan minuman. Anda akan mendapatkan diskon Rp5.000 ketika membeli air mineral Aqua dalam bentuk cube. Susu Indomilk dari Rp3.200 menjadi Rp2.900, dan Teh Botol Sosro dari Rp6.600 menjadi Rp5.000.

Kemudian di deretan produk makanan ringan, ada diskon rata – rata Rp2.000 untuk produk – produk seperti Potabee, Krisbee, Japota, Kacang Atom Garuda, Maitos, dan Qtela.

Tentu saja sederet promo makanan ringan masih akan memanjakan Anda ketika berkunjung langusng ke gerai – gerai Indomaret di seluruh Nusantara.

Baca Juga: Watsons Gelar Promo Belanja Online 8.8, Beri Diskon Hingga 70%

Di samping itu, Indomaret juga menyediakan promo untuk kebutuhan dapur. Ada potongan rerata Rp2.000 dari harga asli untuk produk – produk seperti Kecap Manis ABC, Kecap Sedap, dan Kobe tepung bumbu. Promo juga mencakup potongan harga untuk produk – produk es krim dan minuman kemasan berpemanis.

 Promo ini kebanyakan adalah makanan. Anda bisa menambahkannya dalam list belanja terbaru. Pasalnya panganan adalah teman yang cocok untuk menemani akhir pekan bersama keluarga. Lagipula, makanan dengan masa kadaluwarsa yang lama bisa disimpan untuk stok beberapa hari atau bulan ke depan. 

Indomaret 24 jam terdekat Wirobrajan. Ilustrasi Indomaret HOS Cokroaminoto. (Google Maps/ Kuncara)Indomaret 24 jam terdekat Wirobrajan. Ilustrasi Indomaret HOS Cokroaminoto. (Google Maps/ Kuncara)

Kendati demikian, meski dibalut dengan harga promo, anda tetap harus bijak dalam berbelanja. Jangan sampai belanjaan yang berlebihan justru terbuang sia-sia. Membeli makanan berlebihan juga menjadi kebiasaan yang buruk. Perhatikan pula apakah belanjaan tetap diperlukan tanpa membuat anggaran rumah tangga bocor. Jangan sampai hanya karena tergoda promo keuangan anda menjadi berantakan. 

Tips lainnya agar tidak tergoda promo adalah susun skala prioritas kebutuhan. Biasanya harga yang turun drastis adalah godaan walau sebenarnya barang tersebut tidak terlalu dibutuhkan. Di sinilah gunanya skala prioritas kebutuhan. Jangan sampai anda membeli barang yang hanya terbuang sia-sia dengan dalih sedang banyak promo. Pastikan pula barang-barang yang dibeli dengan dalih promo itu bisa dimanfaatkan sebelum masa kadaluwarsanya. 

Indomaret menjadi toko modern yang kerap mengadakan promo secara berkala. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, anda dapat mengeceknya melalui website resmi maupun media sosial. 

Baca Juga: Katalog Promo Superindo Weekday Diskon, Ada Diskon untuk Deterjen Hingga Sayuran!

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #katalog #promo #indomaret #agustus #2024 #banyak #diskon #makanan #kebutuhan #dapur

KOMENTAR