Bank DKI Sosialisasikan Transaksi Non Tunai ke Komunitas Mini 4WD
JakOne Mobile Indonesia Open Class 2024.
10:21
29 Juli 2024

Bank DKI Sosialisasikan Transaksi Non Tunai ke Komunitas Mini 4WD

Lewat ajang JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 Dash Motor Series Round 2, Bank DKI terus mendorong penerapan transaksi non tunai menggunakan layanan perbankan digital JakOne Mobile.

Perhelatan yang digelar atas kerja sama antara Banteng Motorsport yang dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Bank DKI ini, menarik perhatian hingga 300 (tiga ratus) peserta dari 35 (tiga puluh lima) tim yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, bahkan Palu hingga Papua.

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 Dash Motor Series Round 2 yang digelar pada 26 sampai dengan 28 Juli 2024 di G-Town Square, Gading Serpong, Tangerang merupakan salah satu seri Kejuaraan Nasional Balap Mini 4WD, yang digelar untuk mempertemukan para penggiat Mini 4WD dan memperluas komunitasnya di tanah air. Ajang ini memperebutkan total hadiah mencapai Rp75 juta.

“Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Bank DKI untuk mendukung perkembangan komunitas dan olahraga di Indonesia. Bank DKI melalui JakOne Mobile terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan positif. Dukungan terhadap acara seperti ini juga merupakan bagian dari upaya Bank DKI mengedukasi masyarakat tentang pentingnya bertransaksi secara digital dengan aman dan nyaman. Kami berharap kehadiran JakOne Mobile dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," kata Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, melalui keterangan tertulisnya, Senin (29/7/2024).

Baca Juga: UUS Bank DKI dan Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta Jalin Kerja Sama Transaksi Perbankan Syariah

Keberhasilan seri ke-2 dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 Dash Motor Series ini semakin memperkuat posisi Mini 4WD sebagai cabang olahraga ekshibisi resmi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara pada 8-20 September 2024 mendatang. Bank DKI juga berperan sebagai kolaborator dalam mempersiapkan para atlet Mini 4WD untuk bersaing di ajang PON tersebut.

“Partisipasi Bank DKI dalam mendukung acara ini selain sebagai bentuk dukungan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, juga merupakan ajang untuk memperkenalkan produk Bank DKI kepada khalayak luas. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk memperluas literasi dan inklusi keuangan, khususnya bagi komunitas Mini 4WD,” imbuh Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi.

Direktur Banteng Motorsport, Bimo Pradikto menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

“Partisipasi yang luar biasa dari ratusan peserta, menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap balap Mini 4WD. Kami sangat berterima kasih kepada JakOne Mobile dan Bank DKI yang selalu mendukung kejuaraan ini, sehingga komunitas Mini 4WD semakin besar, kuat, dan dikenal luas di masyarakat,” ujarnya.

Kesuksesan acara ini pun mencerminkan sinergi yang luar biasa antara komunitas, sponsor, dan penyelenggara.

Baca Juga: Bank DKI Konsisten Jalankan Program Jakarta Koperasi Hidroponik

“Mewakili tim kami di Banteng Motorsport serta seluruh pihak yang terlibat, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan ajang balap yang berkualitas dan menjadi wadah inspiratif bagi para penggiat Mini 4WD di Indonesia,” tutup Bimo Pradikto.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #bank #sosialisasikan #transaksi #tunai #komunitas #mini

KOMENTAR