20 Tahun Berkolaborasi, KB Bank Menerima Apresiasi dariJaringan PRIMA
Apresiasi menandai kolaborasi selama 20 tahun antara KB Bank dan Jaringan PRIMA. (Dok: KB Bank)
16:10
26 Juli 2024

20 Tahun Berkolaborasi, KB Bank Menerima Apresiasi dariJaringan PRIMA

Menandai terjalinnya kerja sama dan kolaborasi selama 20 tahun bersama PT Rintis Sejahtera, PT Bank KB Bukopin Tbk atau KB Bank (IDX: BBKP) menerima penghargaan, yang diberikan langsung oleh Vice President Director PT Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat di Kantor Pusat KB Bank, Jakarta, dan diterima oleh Helmi Fahrudin, Direktur KB Bank.

PT Rintis Sejahtera merupakan pengelola Jaringan PRIMA, sekaligus penyedia layanan untuk infrastruktur pembayaran, telah menjadi mitra KB Bank dalam menyediakan jaringan pembayaran bagi nasabah setia KB Bank.

Pada kesempatan itu, Direktur KB Bank, Helmi Fahrudin mengatakan, sinergi yang terbina selama 20 tahun ini merupakan bentuk kerja sama yang saling membangun antar kedua institusi.

"Berbagai inovasi dan pengembangan layanan telah dilakukan sepanjang kolaborasi guna memudahkan transaksi perbankan, khususnya bagi para nasabah KB Bank," katanya.

Baca Juga: KB Bank Gelar RUPST, Berikut Sejumlah Pertumbuhan Kinerja dan Perubahan Susunan Pengurus Perseroan

Saat ini, KB Bank dan Jaringan PRIMA tengah mengembangkan solusi bagi para nasabah untuk kemudahan bertransaksi di luar negeri, khususnya Asia Tenggara, dengan memanfaatkan layanan QRIS dari Jaringan PRIMA.

“Seiring dengan pertumbuhan KB Bank kedepannya, kami mengantisipasi meningkatknya kebutuhan nasabah atas transaksi perbankan. Untuk itu, kami bersama dengan Jaringan PRIMA tengah mengupayakan berbagai solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” pungkas Helmi.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #tahun #berkolaborasi #bank #menerima #apresiasi #darijaringan #prima

KOMENTAR