MIND ID Komitmen Lakukan Transformasi SDM
MIND ID kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan HR Excellence Award 2024.
08:34
25 Juli 2024

MIND ID Komitmen Lakukan Transformasi SDM

PT Mineral Industri Indonesia (Persero) atau MIND ID, kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan HR Excellence Award 2024.

“Pengakuan ini menjadi bukti bahwa MIND ID berhasil mengimplementasikan praktik HR yang excellent dalam tata kelola perusahaan,” ujar Wakil Direktur Utama MIND ID, Dany Amrul Ichdan dalam keterangannya, Rabu (25/7/2024).

MIND ID berhasil mendapatkan predikat Excellent dalam kategori earning & Development (L&D) and Knowledge Management, menempatkan perusahaan di jajaran top dari 50 perusahaan yang berpartisipasi.

Penghargaan ini menegaskan dedikasi perusahaan dalam mengembangkan kompetensi dan pengetahuan karyawan secara berkelanjutan.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Tambah Porsi Saham Vale Indonesia Lewat MIND ID

Transformasi yang dilakukan oleh MIND ID sejalan dengan upaya Kementerian BUMN untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan BUMN.

Kementerian BUMN, di bawah kepemimpinan Erick Thohir, telah mendorong transformasi yang berfokus pada pengembangan talenta, inovasi, dan kompetensi.

Penyerahan penghargaan HR Excellence Award 2024 dilakukan di Hotel Shangri-La Jakarta pada 24 Juli 2024. Ajang penghargaan tahunan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan dengan praktik HR terbaik di Indonesia. Penilaian dilakukan oleh panel juri independen yang terdiri dari para pakar di bidang manajemen sumber daya manusia.

Dengan pencapaian ini, MIND ID semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan terdepan dalam manajemen sumber daya manusia, siap menghadapi tantangan industri masa depan dengan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional.

"Prestasi ini tidak hanya milik kami, tetapi juga seluruh karyawan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam setiap langkah transformasi ini. Kami akan terus berinovasi dan memperkuat praktik HR untuk memastikan MIND ID tetap menjadi yang terdepan. Memimpin transformasi human capital harus dilakukan dengan passion, ketulusan, menjalankan apa yang dikatakan dan mengatakannya sesuai tindakan, orkestrasi eksekusi program prioritas, dan visi besar human capital untuk mewujudkan penguatan inti dari korporasi," tutup Dany Amrul Ichdan.

Baca Juga: Jabat Komisaris MIND ID, Ini Sederet Tugas Grace Natalie

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #mind #komitmen #lakukan #transformasi

KOMENTAR