Begini Manfaat Fitur Merchant Monitoring QLola by BRI
Qlola by BRI
11:24
8 Januari 2024

Begini Manfaat Fitur Merchant Monitoring QLola by BRI

Memantau arus kas secara berkala sangat penting dilakukan oleh para pelaku usaha. Hal ini untuk mengetahui kesehatan keuangan, mendapatkan gambaran soal perkembangan bisnis, hingga menjadi dasar untuk mengambil keputusan.

Di era teknologi saat ini, potensi dan peluang terjadinya penipuan atau kecurangan juga sangat besar. Hal ini tentu dapat merugikan pelaku usaha.

Atas tantangan itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki solusi keuangan terintegrasi, yakni platform QLola by BRI. Platform ini dapat membantu pelaku usaha mengurangi kerugian atau meningkatkan keuntungan melalui fitur Merchant Monitoring QLola by BRI.

Fitur Merchant Monitoring QLola by BRI merupakan sistem untuk memastikan keamanan dalam melakukan aktivitas transaksi merchant yang bekerja sama dengan BRI. Melalui fitur ini, BRI berkomitmen untuk memastikan kepercayaan nasabah terhadap layanan BRI karena aktivitas merchant bisa dipantau dengan mudah.

Tujuan fitur Merchant Monitoring QLola by BRI, di antaranya, pencegahan penipuan dan kecurangan, keamanan transaksi dan data pelanggan, kepatuhan regulasi.

Adapun aktivitas yang dapat dilakukan pada Merchant Monitoring QLola by BRI yaitu, transaksi dan settlement.

Selain fitur Merchant Monitoring, QLola by BRI juga memiliki fitur Financial Dashboard yang membantu pengelola atau pemilik bisnis untuk memonitor kondisi keuangan. Fitur tersebut menyediakan informasi lengkap keuangan bisnis, meliputi:

  • Current Balance multiple rekening baik giro maupun deposito
  • Tenor dan tanggal jatuh tempo deposito
  • Histori saldo bulanan
  • Histori transaksi cash in dan cash out
  • Pendapatan bunga bulanan
  • Top transactions
  • Unduh account statement untuk memudahkan keperluan reporting

QLola by BRI juga memiliki fitur Financial Report yang bisa diunduh dan menampilkan ringkasan aktivitas transaksi keuangan baik uang masuk atau uang keluar.

Kehadiran QLola by BRI ini memang diharapkan benar-benar bisa menjadi jawaban untuk nasabah korporasi dan usaha kecil menengah (UKM) atau secara internasional dikenal dengan small medium enterprise (SME) karena platform ini mudah digunakan dan di monitoring secara online.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #begini #manfaat #fitur #merchant #monitoring #qlola

KOMENTAR