Intip 6 Keunggulan Nivara Resort @Wijaya Jakarta Selatan
Nivara Resort @Wijaya dengan sederet keunggulan dan harga yang terjangkau, hadir membantu kamu mewujudkan angan tersebut jadi kenyataan.
12:18
29 Juni 2024

Intip 6 Keunggulan Nivara Resort @Wijaya Jakarta Selatan

Mahalnya harga lahan di Jakarta saat ini membuat keinginan memiliki rumah pribadi di jantung kota seperti sebatas angan. Namun, tak perlu risau. Nivara Resort @Wijaya dengan sederet keunggulan dan harga yang terjangkau, hadir membantu kamu mewujudkan angan tersebut jadi kenyataan.

Nivara Resort @Wijaya merupakan kawasan townhouse modern eksklusif bernuansa resor di kawasan strategis dengan fasilitas lengkap yang menunjang urban high-end lifestyle masyarakat kelas atas Jakarta.

Townhouse ini dikembangkan oleh Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi dengan perusahaan investasi Asiantrust Capitaland Indonesia. Hunian terletak di titik strategis daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Direktur Asiantrust Capitaland, Ivan Adrian Widjaja, menyebut kalau proyek kolaborasi dengan TDG ini ingin menghadirkan oase di tengah kota Jakarta dengan segala hiruk-pikuknya.

Baca Juga: Muncul Petisi Tolak Beach Club Raffi Ahmad di Gunungkidul: 20 Ribu Tanda Tangan dan Ini Dampak Fatalnya

“Bayangkan punya rumah di tengah kota di Jakarta dengan fasilitas lengkap ala resor, pasti bikin betah. Jadi, nantinya orang atau keluarga yang tinggal di sini bisa melakukan kegiatan apa pun dari pagi sampai malam tanpa perlu keluar rumah, kecuali bagi yang bekerja di luar tentunya,” ujar Ivan dalam konferensi pers grand launching Nivara Resort @Wijaya di Jakarta.

Adapun Ivan menjelaskan kalau ada enam keunggulan yang dimiliki Nivara Resort @Wijaya, yaitu:

1. Lokasi Strategis

Lokasi strategis menjadi daya tarik utama townhouse yang menempati lahan seluas 2.500 meter persegi ini. Selain itu, jumlah unit yang sangat terbatas yaitu 18 unit, menjadikan hunian lebih nyaman dan lapang.  

Townhouse ini dekat pusat keramaian sehingga memberi kemudahan akses menuju berbagai mal kelas atas, kawasan perkantoran, dan kawasan elit Senopati.

Baca Juga: Isi Petisi Tolak Beach Club Raffi Ahmad di Gunungkidul: Template Viral, Dibuat Raafi

Ivan mengatakan townhouse ini dekat dengan mal-mal elit seperti Ashta District 8 (5 menit), Pacific Place (10 menit), Plaza Senayan (15 menit), Senayan City (15 menit), dan Lotte Avenue (20 menit).

Selain itu, hunian ini turut memiliki waktu tempuh kurang dari 20 menit untuk menuju pusat bisnis utama seperti SCBD, Senayan, dan Kuningan. Sehingga sangat cocok untuk kalangan eksekutif muda agar bisa memaksimalkan produktivitas harian tanpa khawatir terjebak macet.

“Cocok banget untuk eksekutif muda yang telah mapan secara finansial atau telah berkeluarga dan ingin tinggal di pusat kota supaya akses ke kantor lebih dekat dan waktu bersama keluarga juga lebih banyak,” tutur Ivan. 

2. Fasilitas Premium dan Komplet

Nivara Resort @Wijaya menawarkan berbagai fasilitas premium dan komplet yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. 

Sederet fasilitas yang bisa dinikmati penghuni setiap harinya, kata Ivan, ialah jogging track, studio untuk yoga, gym, kolam renang, jacuzzi, multifunction hall, children playground, dan BBQ area.

“Jadi penghuninya enggak bosan karena banyak fasilitas yang bisa dimaksimalkan dari pagi sampai malam. Kolam renangnya pun ada dua, untuk dewasa dan anak,” ungkapnya.

Sejalan dengan kampanye ramah lingkungan dan penggunaan kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV), setiap rumah di Nivara Resort @Wijaya turut dilengkapi fasilitas EV Charging.

“Listrik kami sediakan dua fase, untuk rumah 11.000 Watt dan EV charging 7.700 Watt,” sebut dia.

Terkait keamanan, Nivara Resort @Wijaya dilengkapi gerbang, di mana setiap penghuni dibekali remote control untuk membuka gerbang. Tak cuman itu, terdapat pula CCTV yang selalu menyala dan sekuriti yang berjaga 24 jam.

3. Penuh dengan Cahaya Alami dan Sirkulasi Udara Optimal

Berbeda dengan hunian pada umumnya, rumah di townhouse ini menghadirkan langit-langit tinggi dan jendela besar sehingga membuat hunian penuh dengan cahaya alami dan sirkulasi udara yang optimal.

“Jadi bagian atasnya terbuka, ada semacam kisi-kisi yang diatur sedemikian rupa sehingga cahaya dan udara bisa masuk tapi air hujan tidak. Konsep ini bagus untuk sirkulasi udara sekaligus menghemat biaya listrik,” bebernya. 

Ivan mendeskripsikan kalau tiap hunian memiliki empat lantai dan dilengkapi lift model baru dengan baterai sehingga tidak akan mati ketika listrik padam. 

Dengan memiliki tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam, ia bilang penghuni juga masih bisa memaksimalkan loteng atau ruang di bawah atap (attic room) sesuai kebutuhan.

“Rumah ini adalah rumah yang bertumbuh, di mana masih banyak ruang yang bisa dimaksimalkan sesuai kebutuhan, misalnya attic room yang awalnya difungsikan sebagai ruang kerja, bisa juga dikonversi menjadi kamar tidur baru seiring bertambahnya anggota keluarga,“ terang Ivan.

4. Bebas Banjir

Tak dimungkiri, sejumlah kawasan di Jakarta Selatan dahulu kerap jadi langganan banjir, termasuk kawasan Wijaya. Namun, masalah ini menurut Ivan sudah teratasi seiring rampungnya proyek pembuatan gorong-gorong oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Jakarta.

“Kami sudah lakukan uji kelayakan hampir setahun dan bersyukur saat membeli lahan itu ada proyek gorong-gorong. Waktu Pemilu Februari lalu Jakarta diguyur hujan deras, lokasi townhouse kami aman, tidak ada genangan,” kata Ivan.

Meski begitu, agar memastikan lebih aman, Ivan berjanji pengembang akan menaikkan tinggi tanah setinggi 1,5 meter dari jalan dan membangun tembok setinggi 4,5 meter di sekeliling kompleks untuk keamanan dan kenyamanan penghuni.

5. Harga Terjangkau

Sudah jadi rahasia umum bahwa kawasan premium di Jakarta Selatan seperti Wijaya, Senopati, hingga SCBD memiliki harga lahan selangit yang berimbas pada harga hunian yang juga ikut meroket. Alhasil, apartemen jadi pilihan populer yang dipilih masyarakat walaupun harganya juga terbilang fantastis.  

Namun, berbeda dengan hunian sejenis yang berdiri di wilayah yang sama, Nivara Resort @Wijaya menawarkan harga yang terjangkau yakni berkisar Rp6-7 Miliar per unit. 

“Dengan budget Rp6-7 Miliar bisa dapat rumah empat lantai, luasan 375 meter persegi, dapat sertifikat hak guna bangunan (SHGB), dan fasilitas lengkap,” sebut Ivan.

6. Utamakan Kepuasan Konsumen

Dalam merancang Nivara Resort @Wijaya, Ivan mengaku ia dan tim pengembang sangat memperhatikan setiap detail konsep bangunan, interior, fungsi, yang bermuara pada kenyamanan dan kepuasan konsumen. Tak cuman itu, calon penghuni juga bisa mengkustomisasi unit yang dibelinya sesuai selera atau kebutuhan masing-masing.

“Untuk interior, kami jual semi furnished. Perabot yang nempel kayak dapur dan AC kami siapin. Perabot lain kayak meja dan kursi dibebaskan. Kustomisasi misalnya mau minta lantainya diganti bahan marmer tertentu, atau ingin lift-nya diganti pakai yang dia biasa langganan juga bisa,” ucap Ivan.

“Kami developer sekaligus kontraktor, sehingga mempermudah konsumen untuk melakukan koordinasi, atau bahkan perubahan design yang bisa langsung kami layani,” sambungnya.

Ivan melaporkan kalau saat ini proses pembangunan Nivara Resort @Wijaya telah berjalan di mana tiang pancang sudah selesai dipasang seluruhnya dan rumah contoh sedang dalam proses pembangunan yang akan selesai dalam waktu kurang lebih 6-8 bulan. Adapun untuk keseluruhan unit rumah diproyeksikan rampung dibangun semua sekitar 15 bulan atau September 2025. 

Bagi konsumen yang sudah lunas membayar, Ivan berkata mereka bisa langsung membuat akta jual beli (AJB) dan menerima sertifikat rumah langsung atas nama mereka.

Terkait pembayaran, pihaknya juga telah menjalin kemitraan dengan dua bank yaitu BRI dan Panin Bank, serta tengah menjajaki kerja sama dengan sejumlah bank lainnya. 

1. Program 3 Juta Rumah Pemerintah RI, Ini Pendapat Pakar untuk Segera Beli Properti

Pemerintahan baru RI dukung pengadaan perumahan baru. Sebagai ilustrasi [Unsplash.com/ Breno Assis].Pemerintahan baru RI dukung pengadaan perumahan baru. Sebagai ilustrasi [Unsplash.com/ Breno Assis].

Dalam talk show bertajuk “Meneropong Pasar Properti di Era Pemerintahan Baru” yang digelar di Marketing Office Alam Sutera Tangerang, Banten, Selasa (25/6/2024), disebutkan bahwa ada sejumlah indikator positif yang menggerakkan pertumbuhan ekonomi Indonesia sepanjang 2023-2025.

Dikutip dari kantor berita Antara, pengamat properti Panangian Simanungkalit mengatakan memprediksi sektor properti terutama perumahan akan membaik dan bangkit pada periode 2025-2029.

Baca selengkapnya

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #intip #keunggulan #nivara #resort #wijaya #jakarta #selatan

KOMENTAR