Joyflight City Tour Jadi Daya Tarik Heli Expo Asia 2024, Segini Harga Tiketnya
Helikopter yang bakal dipamerkan dalam Heli Expo Asia (Hexia) pada 26-30 Juni 2024 di Cengkareng Heliport, Tangerang, Banten [ANTARA/HO-Hexia]
15:58
6 Mei 2024

Joyflight City Tour Jadi Daya Tarik Heli Expo Asia 2024, Segini Harga Tiketnya

Joyflight Citytour atau terbang mengangkasa menikmati suasana kota dari udara? Ya, mengapa tidak. Bagi yang penasaran ingin merasakannya, bisa bertandang ke pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara. Yaitu Heli Expo Asia (Hexia).

Siap digelar pada 26-30 Juni 2024 di Cengkareng Heliport, Tangerang, Banten, T. Iskandar Muda, CEO PT Heli Expo Indo Asia menjelaskan tujuan Hexia 2024.

Dikutip dari kanor berita Antara, pameran tadi bertujuan mempertemukan pelaku industri penerbangan, inovator, dan penggemar dalam bentuk pameran inovasi transportasi udara. Khususnya helikopter mutakhir para produsen dengan masyarakat umum, penggemar penerbangan, dan keluarga.

"Dalam Hexia 2024 kami mentargetkan 50.000 pengunjung. Nantinya pencinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri," lanjut T. Iskandar Muda pada Senin (6/5/2024).

Makin seru, pengunjung bisa merasakan pengalaman baru seperti PhotoXperience, Joyflight Citytour, dan TasteTrail Culinary yang akan menyuguhkan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima sampai menu kekinian.

Pengunjung juga akan bisa menikmati Cinematic Drone Exhibition, konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter.

Cosplay Copter Trick Shot yang akan menghidupkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa.

Juga tidak ketinggalan Kids Creative Corner di mana anak-anak dapat menjelajahi keseruan dan imajinatif bermain di taman bermain berbentuk helikopter mini.

Ada pun banderol tiket adalah Rp 20.000 untuk weekdays dan Rp 30.000 untuk weekends. Selain bisa didapatkan di lokasi, tiket juga bisa diperoleh via laman karcis.id.

Pameran ini didukung Pertamina, Lead Insurance dan Bank Rakyat Indonesia, bisa dinikmati masyarakat umum dan di masa mendatang helikopter bisa menjadi transportasi yang dapat dinikmati semua kalangan.

Editor: RR Ukirsari Manggalani

Tag:  #joyflight #city #tour #jadi #daya #tarik #heli #expo #asia #2024 #segini #harga #tiketnya

KOMENTAR