Perkuat Distribusi Sepeda Motor Listrik, United E-Motor Buka Store di Pekanbaru
United E-Motor resmikan gerai terbarunya di Pekanbaru, Riau.
15:39
19 September 2024

Perkuat Distribusi Sepeda Motor Listrik, United E-Motor Buka Store di Pekanbaru

United E-Motor resmikan gerai terbarunya di Pekanbaru, Riau. Kehadiran brand motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) di Pekanbaru merupakan salah satu strategi yang dijalankan untuk memperkuat saluran distribusinya.

“Kami ingin membuka jalan yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki produk motor listrik berkualitas, yang fungsional untuk aktivitas sehari-hari. Maka hadirlah United E-Motor di Pekanbaru ini untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut,” terang General Manager UNTD, Andry Dwinanda lewat keterangan resminya ditulis Kamis (19/9/2024).

Untuk distribusi di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, United E-Motor menggandeng Agung Meta Green (AMG) sebagai dealer resmi.

Direktur AMG, Rosali Sinarta menyambut baik pinangan United E-Motor tersebut. Ia menyebutkan bahwa visi dan misi United E-Motor selaras dengan AMG dalam mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga: Anniversary 49 Tahun, Polytron Hadirkan Pameran Kisah Kita di Mal Central Park

“Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kualitas produk terbaik yang inovatif. United E-Motor hadir memberikan solusi layanan mobilitas akan transportasi yang ramah lingkungan dan juga bermutu tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Keseluruhan tipe motor listrik United E-Motor mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan ada di store baru.

Selain sebagai pusat penjualan, showroom teranyar ini menyediakan layanan purna jual, serta terdapat charging station yang dapat diakses oleh para pengunjung.

Pelanggan yang masih kebingungan dalam menentukan pilihan motor listriknya, bisa melakukan test ride produk-produk United E-Motor yang tersedia.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Motor Sport Tanpa Isi Bensin, Solusi Irit untuk Dompet

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #perkuat #distribusi #sepeda #motor #listrik #united #motor #buka #store #pekanbaru

KOMENTAR