Emiten BELI Masuk 100 Perusahaan Terbesar RI Versi Fortune
Peresmian Blibli Store di Central Park, Jakarta Barat pada Selasa, (2/8/2022). (Dok: Blibli)
16:21
13 September 2024

Emiten BELI Masuk 100 Perusahaan Terbesar RI Versi Fortune

PT Global Digital Niaga Tbk. atau Blibli masuk sebagai 100 perusahaan terbesar di Indonesia versi Majalah Fortune Indonesia tahun 2024. Raihan ini, karena emiten bersandi saham BELI itu berkontribusi terhadap perekonomian nasional di tahun 2023.

Adapun tercatat, perseroan berkontribusi sebesar 26,83 persen terhadap perekonomian nasional di sepanjang tahun 2023

Chief Corporate Secretary & Investor Relations Blibli, Eric Winarta mengatakan, raihan ini jadi salah satu milestone penting yang memotivasi Blibli untuk tumbuh semakin kuat.

Menurut dia, perusahaan selalu berusaha memberikan nilai berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan dengan konsisten menjalankan strategi omnichannel.

Baca Juga: Begini Cara Emiten BELI Genjot Penjualan di Tanggal Kembar

"Dengan cakupan perluasan titik kontak konsumen melalui kemitraan dengan pemegang merek global terkemuka untuk menawarkan pengalaman dan perjalanan pelanggan tanpa hambatan, apa pun platform yang mereka akses dalam ekosistem," ujar Eric seperti yang dikutip, Jumat (13/9/2024).

Dia menurutkan, kekinian perseroan memperluas jaringan ritel Blibli dengan penambahan 13 toko elektronik konsumen baru pada 1H/2024, tercatat Blibli mengoperasikan sebanyak 185 toko.

Jaringan tersebut terdiri dari toko merek-tunggal seperti Samsung dan Hello (Apple Authorised Reseller), serta toko multi-merek seperti Blibli Store dan Tukar Tambah.

Selain itu, Blibli juga mengelola 62 gerai supermarket premium (Ranch Market) dan 30 gerai home and living experience centers (Dekoruma) di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Genjot Penjualan, Emiten BELI Gelar Program Loyalti di Hari Pelanggan Nasional

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #emiten #beli #masuk #perusahaan #terbesar #versi #fortune

KOMENTAR