Watsons Banjir Diskon Hingga 70% di Promo Belanja Online 9.9
Watsons Apotek Citra Garden Street.
11:12
9 September 2024

Watsons Banjir Diskon Hingga 70% di Promo Belanja Online 9.9

PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) atau Watsons Indonesia memberikan banyak diskon dalam momen promo belanja online 9.9. Dalam promo belanja itu Watsons 9.9 Super Sale memberikan diskon hingga 70 persen, plus kesempatan untuk memenangkan 18 hadiah menarik mulai 9-11 September 2024.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menekankan, komitmen Watsons dalam menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan nan mudah dan nyaman bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

"Kampanye Watsons 9.9 Super Sale tidak hanya menghadirkan diskon menarik, tetapi juga mempermudah pelanggan dengan layanan Home Delivery Express, pengiriman cepat dalam 2 jam, dan Click & Collect Express untuk belanja online dan pengambilan barang di toko terdekat," ujarnya seperti yang dikutip Senin (9/9/2024).

Selama kampanye Watsons 9.9 Super Sale, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti diskon sampai dengan 70% dengan tambahan voucher hingga Rp 99 ribu.

Baca Juga: Promo Diskon Tiket Kereta Api 79% Masih Berlangsung, Cek Ketentuan & Rutenya

Kemudian, ada promo harga serba 9.9, flash sale harian, serta flash voucher juga free ongkir yang hanya tersedia pada 9-11 September 2024, voucher deals, voucher hingga 25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), hingga tambahan diskon untuk Watsons Club Member.

Bukan hanya itu, pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi pada 9-14 September 2024 juga berkesempatan untuk memenangkan 18 hadiah eksklusif dalam program Top Spender.

Nikmati penawaran terbaik untuk produk kesehatan dan kecantikan dari top brand favorit seperti Nivea, K-Natural, Imboost, ESQA, Watsons Brand, Kahf, Maybelline, Studio Tropik, Blackmores, Cetaphil, Banana Boat, Wardah, Rose All Day, Bioderma, Hansaplast, Lifefun, dan masih banyak lagi.

Adapun pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran Watsons 9.9 Super Sale dengan berbagai promo fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi dan aplikasi WatsonsID,

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Agustus 2024, Ada Banyak Diskon Makanan dan Kebutuhan Dapur

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #watsons #banjir #diskon #hingga #promo #belanja #online

KOMENTAR