Rayakan Harpelnas, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024
BRI Life menggelar BRILian Appreciation Week 2024.
13:50
7 September 2024

Rayakan Harpelnas, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momen penting bagi BRI Life untuk lebih dekat kepada nasabah dan stake holdernya melalui serangkaian kegiatan yang digelar dengan tajuk “BRILian Appreciation Week 2024”.

Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik.

Adapun agenda Harpelnas 2024 yang dilaksanakan BRI Life meliputi 4 kegiatan antara lain; “Sweet Gratitude” yakni memberikan paket gift sebagai apresiasi kepada Nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan.

“Thank You ForYour Trust” atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life, “Recognition Day” juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah dan terakhir adalah “Healing Heart” dimana Jajaran Direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life.

Baca Juga: BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024 Kategori Asuransi Jiwa

Pada kegiatan “Healing Heart” ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais. Aris menegaskan bahwa, pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis.

"Kami menyadari bahwa nasabah adalah bagian vital dari BRI Life. Kunjungan kami ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian kami terhadap pelanggan," ujarnya ditulis Sabtu (7/9/2024).

Menurut Aris, Harpelnas ini juga merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memberikan umpan balik langsung mengenai pengalaman mereka, yang dapat digunakan oleh BRI Life untuk melakukan Inisiatif dan inovasi agar fokus pada peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan nasabah.

Salah satu inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan adalah melakukan inovasi dalam pelayanan digital. Aris menyebut, Pengaruh digital terhadap kepuasan pelanggan sangat besar.

"Kami menyediakan banyak akses layanan melalui customer service, baik melalui email, telepon, WhatsApp, maupun digital customer care. Komitmen kami adalah memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kami, dan masukan dari nasabah selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan" Papar Aris.

Baca Juga: Topang Bisnis Perusahaan, BRI Life Terus Lakukan Inovasi dan Optimalisasi Digital

Sementara itu, dr. Khairina selaku Direktur Utama Rumah Sakit Hermina Bekasi juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan BRI Life, dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabah BRI Life mulai dari IGD, poliklinik, hingga perawatan inap, serta memastikan pasien pulang dalam keadaan sehat.

Khairina menjelaskan, Rumah Sakit Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh.

"Jika tempat tidur penuh, pasien bisa mendapatkan layanan di ruangan satu tingkat di atasnya. Ini sudah menjadi bagian dari komitmen kami bersama BRI Life untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," imbuhnya.

“Semoga melalui Hari Pelanggan Nasional akan memberikan dampak positif bagi nasabah dan stake holder untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai prioritas utama.” tutup Aris.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #rayakan #harpelnas #life #gelar #brilian #appreciation #week #2024

KOMENTAR