Selain Bisa Sewa atau Beli, Ini 3 Keunggulan Pakai Internet Orbit Telkomsel
Ilustrasi penggunaan Internet Orbit Telkomsel. (Dok: Telkomsel Orbit)
10:18
21 Agustus 2024

Selain Bisa Sewa atau Beli, Ini 3 Keunggulan Pakai Internet Orbit Telkomsel

Seiring dengan masifnya digitalisasi di segala sektor kehidupan, layanan internet kini seolah jadi kebutuhan primer banyak orang. Tak hanya di kantor maupun tempat-tempat umum, koneksi internet yang cepat juga dibutuhkan meski kita sedang berada di rumah.

Sebab banyak kegiatan di rumah yang ditunjang dengan kehadiran internet. Mulai dari belajar, bekerja, berbelanja, bahkan bermain game perlu menggunakan internet.

Tak heran, kualitas internet bisa memengaruhi  produktivitas dan "kebahagiaan" seseorang. Saat internet lambat, kamu tentu merasa kesal dan ingin cepat-cepat dapat solusinya, bukan?

Memahami hal ini, Telkomsel pun menghadirkan layanan Orbit sebagai penyedia solusi internet yang cepat, andal, dan terjangkau. Layanannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran setiap orang, sehingga lebih fleksibel dalam memilih paket.

Baca Juga: Data Lake Indonesia Jadi Mitra Resmi Starlink, Koneksi Internet Tak Lagi Jadi Kendala

Menariknya lagi, kamu bahkan dapat memilih untuk untuk membeli Modem Nirkabel (Wireless) sendiri di toko online sert GraPARI terdekat atau menyewanya secara bulanan saja.

Jaringan luas Telkomsel membuat koneksi internet cepat dan stabil di berbagai daerah, termasuk daerah-daerah yang belum terjangkau jaringan kabel internet.

Selain itu, ada 3 keunggulan lain layanan internet Orbit. Apa saja?

3 Keunggulan Layanan Internet Orbit Telkomsel

Promo Internet Orbit Telkomsel. (Dok: Telkomsel Orbit)Promo Internet Orbit Telkomsel. (Dok: Telkomsel Orbit)

1. Harga terjangkau

Baca Juga: Manajer Artis dan KOL Denny Abal Kasih Tips untuk Menjaga Kemanan Digital

Dengan sinyal 4G LTE Telkomsel, Orbit hadir dengan harga mulai dari Rp 150 ribu dengan kuota hingga 470 GB. Untuk detail paket lengkap, ini dia daftarnya:

      Orbit Rumah 120GB: Kisaran harga Rp 150 ribu - Rp 200 ribu per bulan

      Orbit Rumah 170GB: Kisaran harga Rp 200 ribu - Rp 270 ribu per bulan

      Orbit Rumah 220GB: Kisaran harga Rp 250 ribu - Rp 340 ribu per bulan

      Orbit Rumah 270GB: Kisaran harga Rp 300 ribu - Rp 410 ribu per bulan

      Orbit Rumah 470GB: Kisaran harga Rp 500 ribu  - Rp 690 ribu per bulan

2. Didukung Aplikasi MyOrbit

Pelanggan dapat membeli paket data tambahan Orbit melalui aplikasi MyOrbit, MyTelkomsel atau media/channel Telkomsel lainnya yang tersedia. Kontrol modem pun bisa dilakukan langsung di aplikasi MyOrbit.

3. Instalasi Mudah

Layanan Orbit menggunakan SIM Card Orbit sehingga pelanggan perlu untuk melakukan registrasi kartu PraBayar terlebih dahulu melalui aplikasi MyOrbit. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena proses ini akan dibantu oleh teknisi.

Yuk, saatnya rasakan kemudahan dan kecepatan internet dari Orbit! Entah itu sewa atau beli, kamu bisa mengunjungi website Orbit di sini atau dating ke GraPARI terdekat ya!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #selain #bisa #sewa #atau #beli #keunggulan #pakai #internet #orbit #telkomsel

KOMENTAR