Traveling ke 200 Negara Tanpa Ribet Ganti SIM Card, Simak Rahasianya
JavaMifi menghadirkan eSIM yang bisa dipakai untuk traveling ke 200 negara. (Istimewa)
10:21
5 Maret 2024

Traveling ke 200 Negara Tanpa Ribet Ganti SIM Card, Simak Rahasianya

  Proses penggantian kartu saat traveling ke luar negeri, jadi salah satu yang membuat kita berpikir ulang untuk bepergian. Apalagi saat ini koneksi internet jadi hal yang penting saat liburan, terutama saat kita sampai di tempat tujuan, dan harus segera menghubungi orang-orang yang sedang menunggu kita di sana.

Seorang traveler pastinya memerlukan internet saat bepergian ke luar negeri, dan mengutamakan provider yang memberikan kemudahan aktivasi. Dengan adanya teknologi eSIM, membuat perjalanan jadi makin mudah, karena tidak perlu ganti SIM Card tiap kali berpindah negara.

Menyewa modem wifi dengan teknologi eSIM adalah salah satu cara praktis yang bisa dilakukan.

“Dalam upaya mendukung kenyamanan dan konektivitas pelanggan di era globalisasi ini, JavaMifi mengeluarkan produk inovasi terkini, yaitu teknologi eSIM 5G yang bisa langsung digunakan ketika berada di luar negeri,” terang Andintya Maris selaku Co-Founder JavaMifi dalam keterangan tertulis yang diterima.

Andintya melanjutkan, saat ini JavaMifi sudah bisa digunakan di berbagai negara. "Dengan mengandalkan jaringan yang disediakan JavaMifi, traveler tak perlu lagi repot membeli kartu baru, melakukan aktivasi dan membeli paket internet. Mereka bisa langsung terhubung ke internet di negara tujuan," katanya.

Selain di Singapura, ia melanjutkan, traveler juga bisa menggunakan layanan ini di 200 negara lainnya yang sudah tercover jaringan JavaMifi. "Kita juga dapat menikmati koneksi internet unlimited dengan kecepatan stabil, dan harga yang sangat terjangkau," ujarnya.

“eSIM tidak hanya menjadi solusi praktis untuk para traveler, tapi juga menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika bepergian ke negara Singapura serta 200+ negara lainnya,” tutup Andintya Maris.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #traveling #negara #tanpa #ribet #ganti #card #simak #rahasianya

KOMENTAR