Liburan Nyaman Kantong Tetap Aman Bersama Tiket.com Harga Gledek Diskon 50 Pesen
Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, dan Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, menjelaskan bagaimana Online Tiket Week (OTW) kali ini hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan akhir tahun dengan harga spesial. OTW akan berlangsung dari 23 Oktober hingga 1 November 2024, menghadirkan diskon hingga 50 persen cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00-21.00 WIB. Member Diamond dan Platinum berkesempatan mengakses Harga Glede
12:40
23 Oktober 2024

Liburan Nyaman Kantong Tetap Aman Bersama Tiket.com Harga Gledek Diskon 50 Pesen

Siap-siap liburan! Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW) untuk membantu mewujudkan impian berlibur. 

Mulai tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2024, OTW menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon yang nyamber hingga 50 persen dan cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00-21.00 WIB, berlaku untuk semua produk di tiket.com.

Dalam rilis yag diteria Tribunnews.com, Selasa (22/10/2024) diketahui meningkatnya minat bepergian, khususnya menjelang akhir tahun, sejalan dengan data dari Badan Pusat Statistik (BPS). 

Dari Januari hingga Agustus 2024, BPS mencatat lebih dari 670 juta perjalanan wisatawan yang berwisata di Indonesia, meningkat sebesar 19% dibandingkan tahun 2023. 

Selain itu, kunjungan wisatawan mancanegara selama periode yang sama juga telah mencapai lebih dari 9 juta kunjungan, naik 20% dibandingkan 2023. 

Melihat tren peningkatan tersebut, OTW hadir sebagai solusi untuk membuat liburan ke berbagai destinasi favorit menjadi lebih terjangkau dan menyenangkan.

diskon OTW, tiket.com Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, dan Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, berfoto bersama setelah mengumumkan Online Tiket Week (OTW) yang kembali hadir pada 23 Oktober-1 November 2024. Melalui OTW, tiket.com berkomitmen mendorong momentum kebangkitan pariwisata nasional dengan menawarkan Harga Gledek Tergelegar berupa diskon hingga 50 persen cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00-21.00 WIB, memberikan dorongan signifikan di tengah minat masyarakat yang terus meningkat

 


Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #liburan #nyaman #kantong #tetap #aman #bersama #tiketcom #harga #gledek #diskon #pesen

KOMENTAR