5 Rekomendasi Tempat Nge-date Seru dan Romantis Bareng Pasangan di Jakarta 
Rekomendasi tempat kencan ini cocok untuk anda dengan pasangan./Instagram @mblocspace
09:49
27 Januari 2024

5 Rekomendasi Tempat Nge-date Seru dan Romantis Bareng Pasangan di Jakarta 

 

 

  Rekomendasi tempat kencan ini cocok untuk Anda kunjungi dengan pasangan.   Berkencan bersama pasangan, umumnya sering menghabiskan waktu dengan momen-momen yang tidak terlupakan.   Ketika berkencan banyak momen romantis tercipta bersama pasangan. Oleh karena itu tempat-tempat di bawah ini cocok dijadikan sebagai refrensi dilansir dari instagram @disparekrafdki.   1. Cove at Batavia PIK   Hadir dengan konsep ritel open space, tempat ini diramaikan dengan berbagai tenant.   Cove at Batavia menata setiap tenant dengan rapih dan apik di tepi pantai Golf Island.   Karena keunikan dalam penataannya, Cove at Batavia menjadi istimewa dengan vibes romantic yang kuat.   Anda dan pasangan dapat berjalan santai menyusuri tepi pantai sembari mencicipi aneka kuliner lezat.   Lokasi: Jl. Pantai Indah Kapuk No.1, Penjaringan, Jakarta Utara.  

  2. Dunia Fantasi (Dufan)   Rekomendasi tempat nge-date di Jakarta selanjutnya adalah dunia fantasi (Dufan).   Dufan cocok dijadikan tempat berkencan bagi pasangan yang menyukai permainan wahana seru.   Anda dapat mengajak pasangan bermain roller coaster atau tornado untuk menguji adrenalin.   Meski suasana jadi mendebarkan tapi dijamin tetap menyenangkan.   3. Moja Museum   Musem Moja memiliki desain tempat yang instagramable dan beragam aktivitas menarik.   Disini Anda dapat bermain sepatu roda, berfoto, hingga menambah pengalaman dengan melukis. Dijamin menyenangkan!   Lokasi: Jl. Gerbang Pemuda No.1, Gelora, Jakarta Pusat.   4. Galeri Nasional   Berlokasi dekat Monas dan Stasiun Gambir, museum ini memiliki pameran temporer dan juga permanen.   Karya yang dipamerkan sangat beragam seperti sketsa, lukisan, keramik, patung, fotografi, hingga seni kriya.   Salah satu rekomendasi tempat nge-date di Jakarta ini mengoleksi karya seniman mancanegara dan Indonesia sebanyak 1.785 koleksi.   Seperti karya Hendra Gunawan, Raden Saleh, S. Sudjojono, Affandidan masih banyak lagi.   Lokasi: Jl. Medan Merdeka Tim. No. 14, Gambir, Jakarta Pusat.  

  5. M Bloc Space   Tempat ini berlokasi di kawasan Blok M, dan berdekatan dengan stasiun MRT BLOK M BCA.   Tempat ini memiliki tampilan yang unik sesuai dengan karakter kaum muda.   Di sini Anda akan disuguhkan dengan beragam spot foto lucu, dan bisa menjadi spot berfoto bersama pasangan.   Bukan hanya itu, anda juga dapat menyaksikan aneka pameran seni dan konser musik band lokal yang seringkali diadakan di sana.    Dijamin nonton konser musik di M Bloc Space bareng pasangan itu asyik.   Lokasi: JI. Panglima Polim No.37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.   Nah itulah rekomendasi tempat nge-date seru dan romantis bareng pasangan di Jakarta, semoga dapat bermanfaat.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #rekomendasi #tempat #date #seru #romantis #bareng #pasangan #jakarta

KOMENTAR