Puncak Ratu Pamekasan Jadi Destinasi Asyik untuk Kamping
ADRENALIN: Wisatawan menikmati panorama di atas dataran tinggi di Puncak Ratu Pamekasan. (FOTO: MOCH. IQBAL AFGANI)
09:21
6 Oktober 2024

Puncak Ratu Pamekasan Jadi Destinasi Asyik untuk Kamping

- Wisata Puncak Ratu Pamekasan tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dari dataran tinggi. Para wisatawan juga bisa berkamping atau mendirikan tenda di sana.

Soal persiapan, traveler tidak usah khawatir. Sebab, kebutuhan untuk bermalam di sana sudah disediakan oleh manajemen. Pengunjung bisa menggunakan camping ground atau kamp penginapan. Ada pula tenda yang bisa disewa.

”Fasilitas penunjang lainnya seperti MCK, musala, dan lainnya sudah tersedia dengan baik. Begitu juga sektor keamanan yang terus kami tingkatkan,” ujar Manajer Puncak Ratu Pamekasan Achmad Vicky Faisal.

JELANG SENJA: Menikmati terbenamnya mataharai di tepi bukit di Puncak Ratu Pamekasan menjadi momen yang ditunggu wisatawan. (FOTO: MOCH. IQBAL AFGANI)

Kegiatan bermalam di wisata Puncak Ratu Pamekasan cukup banyak dinikmati wisatawan. Sebab, mereka bisa menyaksikan lanskap Pamekasan di wilayah utara dengan lampu-lampu yang menyala terang.

Namun, saat ini fasilitas menginap di Puncak Ratu Pamekasan hanya bisa dinikmati para pengunjung pria.

KULINERAN: Hampir semua bangunan di Puncak Ratu Pamekasan didesain menarik. Tak terkecuali kantinnya. (FOTO: MOCH. IQBAL AFGANI)

Ke depan, destinasi itu bakal lebih memanjakan para pengunjung yang ingin merasakan sensasi bertualang. ”Kami berencana untuk menyediakan fasilitas-fasilitas pemacu adrenalin,” ujarnya. (afg/c6/ris)

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #puncak #ratu #pamekasan #jadi #destinasi #asyik #untuk #kamping

KOMENTAR