Pernah Sakit , Sahila Hisyam Galau Ingin Maraton atau Terima Syuting Stripping
Model Sahila Hisyam berpartisipasi dalam event lari 5K ASICS di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (7/11/2021). Dia berhasil menyelesaikan lari 5 kilometer dalam waktu 31 menit/Lusius Genik. Area lampiran 
10:42
20 Januari 2024

Pernah Sakit , Sahila Hisyam Galau Ingin Maraton atau Terima Syuting Stripping

Setelah fokus menerima pekerjaan di industri perfilman dan mengikuti maraton, Sahila Hisyam Berencana akan kembali ke layar kaca televisi.

Sahila Hisyam mengungkapkan keinginannya yang akan menerima tawaran pekerjaan sinetron stripping, yang sudah lama tak ia rasakan.

"Kemarin ada planning mau stripping lagi. Cuma lagi galau," kata Sahila Hisyam ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Alasan Sahila mau kembali ke layar kaca karena ia merindukan suasana pekerjaan di lokasi syuting sinetron, yang harus kejar tayang.

"Udah lama banget gak stripping. Teman temanku juga kaget. Ya memang aku kangen juga sih syuting stripping," ucap wanita berusia 31 tahun itu.

Rasa galau Sahila itu karena ia takut, jika sudah menerima pekerjaan sinetron, dirinya tak bisa lagi menjalani kegiatan berolahraga lari.

"Tapi aku lagi galau banget sebenarnya, aku mau ikutan full maraton lagi tapi mau stripping. Ya lagi mencocokkan sama jadwal syuting. Kalau ambil dua duanya stripping sambil persiapan maraton tuh susah banget. Aku pernah tipes soalnya," jelasnya.

Sahila menyebut dirinya sempat jatuh sakit di tahun 2018. Sebab, ia menjalani stripping sambil mempersiapkan diri untuk ikut maraton.

"Itu aku stripping sambil persiapan maraton. Kurang tidur harus latihan sampai akhirnya tipes dan cidera. Jadi memang gak gampang," ungkapnya.

Sahila Hisyam berharap nantinya, semua keputusan yang ia ambil untuk kembali stripping, tidak menghambat kegiatannya yang lain.

"Ya semoga aja semuanya cocok. Karena aku kangen Stripping tapi mau ikut maraton juga," ujar Sahila Hisyam. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #pernah #sakit #sahila #hisyam #galau #ingin #maraton #atau #terima #syuting #stripping

KOMENTAR