Kondisi Anak Cut Intan Nabila Diungkap Sahabat, Begini Kabar Bayinya yang Muncul di Video KDRT
Pengusaha muda, Armor Toreador yang melakukan KDRT terhadap sang istri, Cut Intan Nabila ternyata punya utang miliaran rupiah. Ini sosoknya. 
06:56
14 Agustus 2024

Kondisi Anak Cut Intan Nabila Diungkap Sahabat, Begini Kabar Bayinya yang Muncul di Video KDRT

– Kondisi terkini anak Cut Intan Nabila usai sang selebgram alami KDRT diungkap oleh sahabatnya, Elsya Sandria.

Elsya Sandria dalam laman Instagram miliknya membeberkan kondisi anak-anak Cut Intan Nabila, terutama bayi dalam video Kekerasan Dakam Rumah Tangga (KDRT) yang viral di media sosial.

“Yang tanya baby, alhamdulilah aman anteng dan ga rewel, ketiga anak Intan semua baik,” tulis Elsya dikutip Tribunnews.com, Rabu (14/8/2024).

Lebih lanjut ketiga anak Cut Intan Nabila dalam kondisi sehat walaupun seperti mengetahui ada masalah dari kedua orangtuanya.

“(Kedua anak Cut Intan Nabila) mengerti ada suatu hal yang sedang terjadi,” ujar Elsya.

Namun demikian, Elsya memastikan ketiga anak sahabatnya itu dalam kondisi baik.

“Kondisi juga sehat alhamdulilah, doakan ya semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sholehah dan tumbuh dengan penuh cinta dan kasih sayang kebahagiaan,” ujar Elsya.

Di sisi lain, Elsya tidak tega melihat ketiga anak sahabatnya yang harus ikut mendampingi sang ibu di kantor polisi untuk melaporkan ayahnya buntut kasus KDRT.

“Nak, maaf kalau diusia kamu yang masih sangat kecil harus ikut mendampingi dan masuk ruang itu ya...Ya Allah lindungi semuanya,” tandasnya.

Cut Intan Nabila Bagikan Video KDRT 

Diketahui Selebgram Cut Intan Nabila menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

Dalam video rekaman yang dibagikan di akun Instagram @cut.intannabila.

Cut Intan Nabila alami KDRT, sederet artis beri dukungan. Cut Intan Nabila alami KDRT, sederet artis beri dukungan. (Kolase Tribunnews, Instagram @cut.intannabila)

Cut Intan Nabila dan suaminya tampak berada di atas kasur. Tak lama setelah itu, Cut Intan Nabila dan suaminya pun terlihat cekcok.

Bahkan sang suami mendadak memukul, menendang, hingga mencekik Cut Intan Nabila. Bahkan anak ketiganya yang masih bayi ikut tertendang suaminya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tandasnya.

Suami Cut Intan Nabila Ditangkap

Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila. Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila. (Dok Polres Bogor)

Armor Toreador, pelaku KDRT kepada istrinya sendiri yakni Cut Intan Nabila saat ini sudah berhasil ditangkap polisi.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan, Armor Toreador diamankan disalah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, sekarang menuju Polres," ujarnya kepada wartawan, Selasa (13/8/2024) malam.

Adapun AT ditangkap di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan usai kabur sebelumnya.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, di salah satu hotel di Jaksel," kata KRio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #kondisi #anak #intan #nabila #diungkap #sahabat #begini #kabar #bayinya #yang #muncul #video #kdrt

KOMENTAR