Profil Chandrika Chika, Selebgram yang Terjerat Narkoba, Karenanya Dulu Putra Siregar Dikeroyok
Selebgram Chandrika Chika memenuhi panggilan polisi 
21:56
23 April 2024

Profil Chandrika Chika, Selebgram yang Terjerat Narkoba, Karenanya Dulu Putra Siregar Dikeroyok

Selebgram Chandrika Chika jadi ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Chika diamankan bersama beberapa temannya oleh tim dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024) pukul 23.00 WIB di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

"Iya CK itu (Chandrika Chika)," ucap Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Chika disebut menggunakan narkotika jenis ganja bersama beberapa temannya. Bersamaan dengan penangkapan Chika didapati barang bukti berupa rokok elektrik berisi cairan yang mengandung liquid ganja.

"Untuk yang positif menggunakan ganja itu inisial AT, kemudian MJ, kemudian inisial CK dan inisial HMO," ujar Reska.

Tribunnews.com sudah merangkum profil dari Chandrika Chika yang namanya mulai naik karena konten TikTok.

Viral karena dance 'Papi Chulo'

Chandrika Chika mulai booming dan dikenal publik usai video dance TikToknya viral, saat itu ia dance menggunakan lagu Papi Chulo pada 2020 lalu.

Semenjak itu Chika mulai dikenal publik hingga diundang menjadi bintang tamu di podcast serta program acara televisi. Bahkan berkat videonya itu Chika juga sempat menjadi talent di RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kisah asmara

Nama Chika semakin melejit ketika ia dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar. Hal itu juga sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu.

Thariq Halilintar disebut pernah pacaran dengan Chandrika Chika dan dikabarkan hubungan mereka berlangsung sekitar 3 bulan lamanya.

Tak sampai situ, usai putus dengan Thariq Halilintar, Chandrika Chika ramai dijodoh-jodohkan dengan Dimas Ahmad yang juga salah satu talent di RANS Entertainment.

Beres gosip dengan Dimas Ahmad, Chandrika Chika juga sempat disinyalir memiliki hubungan spesial dengan Rico Valentino.

Disebut sebagai penyebab Rico Valentino dan Putra Siregar dikeroyok

Kabar hubungan dengan Rico Valentino membuat Chika terseret kasus pengeroyokan yang melibatkan nama Putra Siregar.

Pada 2022 lalu Chandrika Chika ikut terseret dalam kasus pengeroyokan di Jakarta Selatan. Kala itu Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka.

Kabarnya saat itu pengeroyokan dipicu oleh seorang teman wanita Rico Valentino, Chandrika Chika sempat disebut sebagai sosok wanita itu.

Alhasil Chika sempat jadi saksi dalam persidangan Putra Siregar dan Rico Valentino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #profil #chandrika #chika #selebgram #yang #terjerat #narkoba #karenanya #dulu #putra #siregar #dikeroyok

KOMENTAR