Sikap Dewi Sandra Diserbu Netizen yang Salah Alamat Hujat Korupsi Suami Sandra Dewi, Ingatkan Taubat
Memiliki nama mirip dengan Sandra Dewi membuat isi komentar dalam unggahan foto atau video Dewi Sandra berwarna., bahkan ada yang menghujatnya. 
12:56
30 Maret 2024

Sikap Dewi Sandra Diserbu Netizen yang Salah Alamat Hujat Korupsi Suami Sandra Dewi, Ingatkan Taubat

- Instagram Dewi Sandra mendadak dibanjiri ribuan komentar warganet. Ada netizen yang menghujat tapi salah alamat. 

Memiliki nama mirip dengan Sandra Dewi membuat isi komentar dalam unggahan foto atau video Dewi Sandra berwarna., bahkan ada yang menghujatnya.

Ada yang marah-marah dan meluapkan emosinya, atas korupsi Rp 271 triliun yang dilakukan Harvey Moeis suami Sandra Dewi.

Harvey Moeis adalah suami dari Sandra Dewi, bukan pasangan dari Dewi Sandra.

Dewi Sandra akhirnya buka suara atas akun instagramnya yang dibanjiri komentar warganet yang salah alamat, seharusnya mereka meramaikan kolom komentar akun Sandra Dewi.

"Bingung mau bilang apa kecuali... ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri," kata Dewi Sandra dalam unggahan sebuah foto solat di Instagram, dikutip Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network), Sabtu (30/3/2024).

Sandra Dewi memilih tak urusi urusan suaminya saat disinggung jet pribadi Harvery Moeis (kanan) yang kini ditahan atas kasus korupsi timah. Sandra Dewi memilih tak urusi urusan suaminya saat disinggung jet pribadi Harvery Moeis (kanan) yang kini ditahan atas kasus korupsi timah. (Kolase Tribunnews/ YouTube)

Meski sadar komentar warganet diarahkan untuk Sandra Dewi, Dewi Sandra pun tidak mau menghujat rekan satu profesinya di dunia keartisan itu.

"Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," ucapnya.

Menurut Dewi Sandra, apa yang dirasakan oleh Sandra Dewi adalah sebuah ujian dari Allah, dimana istri Harvey Moeis harus menghadapi ujian tersebut.

'Semua manusia pasti di uji. Itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti. Aku di uji, kamupun pasti diuji. Dan ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling ku syukuri, kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni," ujar Dewi Sandra.

Unggahan Dewi Sandra pun mendapat dukungan dari rekan artis, yang tertawa melihat isi komentar di Instagramnya adalah hujatan yang dituju kepada Sandra Dewi.

"Sabar ya @dewisandra ... semoga ini jadi pelajaran buat netizen. Belajar tahan diri. Jangan dikit2 mau nya serang dan menjelekan," tulis komentar Cathy Sharon @cathysharon.

"Liat komen disini pada salah oraaaang. Ujian buatmu dan @agoozerahman ya sis udah kebayang, bakalan ada yg salah alamat darurat literasi netizen sukanya bikin kesimpulan dari mbaca judul. Astaghfirullah Ya Rabb maafkan kami jg kadang2 sering salah sangka sama orang," tulis komentar Arie Untung Atau akun @ariekuntung.

"WOIIII KAKAAAAA GW INIIII... SALAAHH LAPAK KLEEENN.. Ehh tapi biarin dehh.. dosaa kaliaann,, kak dewii InsyaAllah maahh numpuk pahala," tulis komentar Chua Kotak atau @chuakotak. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sikap #dewi #sandra #diserbu #netizen #yang #salah #alamat #hujat #korupsi #suami #sandra #dewi #ingatkan #taubat

KOMENTAR