Cassandra Lee Terjebak dalam Hubungan Asmara Toxic dengan Jeff Smith
Cassandra Lee saat ditemui dalam jumpa pers film Bad Boy In Love di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024). 
06:42
9 Maret 2024

Cassandra Lee Terjebak dalam Hubungan Asmara Toxic dengan Jeff Smith

Artis peran Cassandra Lee terjebak dalam hubungan asmara beracun atau toxic.

Hubungan asmara toxic ini dirasakan dalam perannya di film Bad Boy In Love yang akan tayang di bioskop pada 14 Maret 2023.

Dimana dalam film produksi dari Silent D Pictures Cassandra Lee memiliki hubungan asmara dengan Jethro yang diperankan oleh Jeff Smith.

"Di film ini aku berperan sebagai Lea, dia pacarnya Jeff Smith. Bisa dibilang Lea popular di sekolah, dia ratunya di sekolah," kata Cassandra Lee dalam jumpa persnya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Sebagai seorang wanita yang dianggap populer di sekolah, namun Cassandra memastikan sosok Lea memiliki kepribadian posesif dan terjebak di hubungan asmara toxic bersama Jethro (Jeff Smith).

Ditambah adanya masalah keluarga yang membuat Lea harus menjadi sosok wanita yang memiliki sikap berbeda dari biasanya.

"Dia toxic dalam hubungannya dia posesif dan trust isu juga. Itu semua berawal dalam masalah keluarga dia," ujar Cassandra Lee.

Cassandra kemudian mengungkapkan perasaannya bisa berada akting dengan Jeff Smith.

"Sama Jeff Smith tidak susah bangun chemistry. Kami profesional aja," ucap wanita berusia 22 tahun itu.

Banyak pengalaman menarik yang dihabiskan oleh Cassandra Lee bersama para pemeran dan tim produksi saat proses syuting berlangsung pada 2019 silam.

"Film ini seru banget, menurut aku sekarang jarang film tentang anak SMA. Menariknya ini syuting sudah lama sejak aku kuliah," ungkap Cassandra Lee.

"Tertarik ceritanya lucu, bukan cerita berat, bisa ditonton sama semua kalangan usia. Ini menarik dalam cerita remaja," tandansya.

Film Bad Boy In Love dibintangi sederet artis diantaranya Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, Cinta Dewi.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #cassandra #terjebak #dalam #hubungan #asmara #toxic #dengan #jeff #smith

KOMENTAR