Anisa Bahar Buka-bukaan Soal Kisah Asmara, Pernah Dilamar Brondong hingga Didekati Pria Beristri
Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. 
06:56
8 Maret 2024

Anisa Bahar Buka-bukaan Soal Kisah Asmara, Pernah Dilamar Brondong hingga Didekati Pria Beristri

- Pedangdut Anisa Bahar mengaku beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan pria yang terpaut usia jauh di bawahnya atau brondong.

Bahkan belakangan Anisa Bahar sempat dilamar oleh salah satu pria brondong ini dengan langsung mendatangi rumahnya.

"Pernah (pacaran dengan yang usia lebih muda). Pernah aku dilamar, ibunya yang melamar aku. Usianya 16 tahun di bawah aku," kata Anisa Bahar ketika ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak hanya itu sang pria langsung membawa orangtuanya untuk segera melamar Anisa Bahar. Namun saat itu Anisa Bahar menolak lantaran ia belum siap untuk menikah.

"Ibunya yang ngelamar. Terus aku yang 'nggak mamah, aku nggak mau menikah'," ujar Anisa Bahar.

Padahal status Anisa Bahar dengan pria tersebut memang tidak jelas. Namun dikatakan oleh wanita berusia 47 tahun itu jika lawan jenisnya itu merasa nyaman.

"Dibilang pacaran juga nggak, cuma deket aja. Cuma anaknya merasa nyaman mungkin sama aku, makanya dia minta lamarin ke mamanya," ungkap Anisa.

Lebih lanjut Anisa bercerita tidak hanya terpaut usia yang di bawahnya, melainkan ia pernah menjalin kasih dengan pria yang telah memiliki istri. Saat itu Anisa memang mengaku dibohongi.

"Pernah pacaran sama yang usianya lebih tua, tapi kebanyakan mereka bohongin aku kalau ternyata mereka udah punya istri," ujarnya.

Tau akan kondisi tersebut membuat Anisa Bahar memutus hubungan mereka.

"Aku langsung udahan lah, nggak mau aku. Kalo dideketin sih banyak. Cuma yang pacaran itu  2 kali sama yang udah punya istri. Bilangnya nggak punya istri, ternyata punya istri," pungkas Anisa Bahar.
 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #anisa #bahar #buka #bukaan #soal #kisah #asmara #pernah #dilamar #brondong #hingga #didekati #pria #beristri

KOMENTAR