Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Bersyukur Ada Sosok yang Menyemangatinya
Alice Norin 
19:28
20 Februari 2024

Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Bersyukur Ada Sosok yang Menyemangatinya

Alice Norin divonis mengidap penyakit kanker sarkoma. Ia harus menjalani operasi pengangkatan rahim agar untuk menyelamatkan nyawanya.

Jika operasi dilakukan, sebagai konsekuensi ia tak bisa lagi hamil dan punya anak dari rahimnya sendiri.

Walau begitu, Alice Norin bersyukur memiliki suami yang selalu menyemangatinya di tengah keterpurukan ini.

"Merasa sangat bersyukur dengan support suami aku di masa-masa suram ini. Gak mau menyerah sama keadaan," kata Alice Norin di instagram, dikutip Selasa (20/2/2024).

Di hari ulang tahun suaminya belum lama ini, suaminya, Alvin Yudhapatria berharap Alice Norin penyakitnya segera diangkat.

Tentunya kesehatan Alice Norin akan menjadi hadiah terindah bagi Alvin.

"Kata suami percuma ulang tahun kalo kamu sakit, gak perlu hadiah apa-apa yang penting hadiahnya istriku bisa sehat dan panjang umur. Mellow semellow-mellownya," ucap Alice Norin.

Ia sangat bersyukur memiliki suami yang sangat suportif dan mau menemaninya menjalani berbagai pemeriksaan sejak awal dirinya merasakan gejala-gejala kanker.

Adapun saat ini Alice Norin menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura didampingi sang suami.

Selama di Singapura, Alice Norin disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan seperti MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan PET scan (Positron Emission Tomography).

"Memang sudah jalan dari Allah, suami dapat rekomendasi seorang dokter di Singapura dan malamnya aku langsung chat untuk nanya apakah bisa buat appointment dengan beliau," jelas Alice Norin.

"Setelah MRI Scan kami berusaha mengalihkan kekhawatiran kami dengan makan di luar sekalian jalan-jalan menghabiskan waktu. Aku pun dihibur suami untuk quality time di hotel dengan maskeran bersama, so sweet," pungkasnya.
 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #divonis #kanker #sarkoma #alice #norin #bersyukur #sosok #yang #menyemangatinya

KOMENTAR