Alasan Catherine Wilson Ceraikan Idham Mase, Sudah Pisah Ranjang Setahun
Catherine Wilson (kiri) dan Idham Mase (kanan) - Sudah tidak tinggal bersama ALIAS pisah ranjang jadi alasan Catherine Wilson gugat cerai Idham Mase sang suami. 
06:07
11 Januari 2024

Alasan Catherine Wilson Ceraikan Idham Mase, Sudah Pisah Ranjang Setahun

Sudah tidak tinggal bersama ALIAS pisah ranjang jadi alasan Catherine Wilson gugat cerai Idham Mase sang suami.

Diketahui, setelah gugatan cerai Idham Mase digugurkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, giliran Catherine Wilson yang menceraikan sang suami.

Model dan pemain film Catherine Wilson memasukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat akhir tahun 2023, untuk mengakhiri pernikahannya dengan Idham.

"Dalam gugatannya, Catherine hanya ingin bercerai saja dari mas Idham," kata Dody Haryanto, kuasa hukum Catherine Wilson usai sidang di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).

Dody menyampaikan alasan wanita yang akrab disapa Keket itu menceraikan Idham, karena merasa pernikahan yang baru berjalan selama satu tahun itu tidak bisa dipertahankan lagi.

"Kalau cerita Catherine ke saya, mereka ini sudah tidak tinggal bersama lah selama satu tahun, sudah pisah ranjang istilahnya," ucapnya.

Dody menyebut Idham tinggal di Sulawesi karena pekerjaannya sebagai anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Sementara Keket tinggal dan bekerja di Depok dan Jakarta.

Catherine Wilson Catherine Wilson (Kolase Tribunnews)

"Ya setelah mereka bicarakan rumah tangganya, akhirnya Catherine kembali ke rumah orang tua di Depok. Karena Catherine juga bekerja disini kan," jelasnya.

Dody meyakini pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase tak bisa dipertahankan lagi, bukan karena masalah orang ketiga dan juga wanita atau pria idaman lain.

"Ada muncul masalah nafkah, saya rasa tidak. Sejauh ini Catherine masih diberi nafkah kalau totalnya ya saya tidak tau cukup atau tidak," ujar Dody Haryanto.

(Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #alasan #catherine #wilson #ceraikan #idham #mase #sudah #pisah #ranjang #setahun

KOMENTAR