Balik Main Film, Ardina Rasti Senang Dapat Dukungan Arie Dwi Andhika
Ardina Rasti akui senang libatkan suaminya, Arie Dwi Andhika dalam memilih project film, ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024) 
08:35
7 Februari 2024

Balik Main Film, Ardina Rasti Senang Dapat Dukungan Arie Dwi Andhika

- Ardina Rasti mengaku senang bisa balik main film setelah enam tahun vakum pasca menikah dan melahirkan.

Untuk comeback main film lewat akting di film horor 'Lampir', Ardina Rasti minta persetujuan suaminya yang juga artis peran, Arie Dwi Andhika.

Ardina Rasti mengatakan bahwa sejak sebelum menikah, ia memang sering diskusi soal project akting dengan Arie Dwi Andhika. Hal itu kemudian berlanjut hingga kini mereka sudah menikah.

"Aku biasanya gini, nih aku ada beberapa tawaran, mana yang menurut kamu paling seru? Terus ini (film Lampir) pilihannya sama," ujar Ardina Rasti di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

"Iya karena dia itu supporter aku 200 persen. Jujur sebenernya tanpa tanya dia, dia akan bilang iya. Cuma aku senang melibatkan dia," sambungnya sembari tertawa.

Ardina Rasti menjelaskan bahwa selama memutuskan vakum dirinya dapat banyak tawaran main untuk beberapa judul film, termasuk film horor.

Namun ia baru memutuskan comeback lewat film 'Lampir' yang menjalani syuting beberapa waktu lalu.

"Jujur ada beberapa film horor yang ditawarin ke aku, kenapa aku pilih lampir aku ingin bersenang-senang aja," terusnya.

"Karena ada film horor yang mungkin pesugihan, santet, dendam menurut aku itu udah cukup banyak dari zaman aku dulu. Tapi menurut aku lampir ini sesuatu yang hiburan aja," ungkap Ardina.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #balik #main #film #ardina #rasti #senang #dapat #dukungan #arie #andhika

KOMENTAR