Debut Main Film, Teuku Ryan Cerita Dukungan Ria Ricis Sang Istri
Ria Ricis dan Teuku Ryan - Keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan suaminya Teuku Ryan kian menjadi sorotan, Ria Ricis diduga sedang rebutan rumah dengan Teuku Ryan. 
01:14
30 Januari 2024

Debut Main Film, Teuku Ryan Cerita Dukungan Ria Ricis Sang Istri

Film "Perjalanan Pembuktian Cinta" jadi debut Teuku Ryan  di dunia seni peran.

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Maret 2024.

Dukungan dari istrinya, Ria Ricis sangat dirasakan oleh Teuku Ryan walaupun kabar rumah tangganya tengah di ujung tanduk.

Ria Ricis sendiri mengizinkan untuk Teuku Ryan mengembangkan sayapnya di industri film Tanah Air.

"Pertama untuk Film aku tentu izin sama istri dan ini film," kata Teuku Ryan dalam jumpa pers perilisan poster, trailer dan soundtrack di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Tidak hanya itu Ria Ricis menurut Teuku Ryan masih memberikan masukkan untuk memperdalam keahlian akting sang suami. Namun momen tersebut diterima ketika pria asal Aceh itu dan sang istri masih akur.

"Dan sharing-sharing sama istri saya baiknya gimana, alhamdulillah waktu ktu istri saya masih banyak memberikan masukkan lah," ungkap Teuku Ryan.

Sehingga Ryan memastikan tidak terlalu sulit untuk memerankan karakter Raehan dalam film hasil kolaborasi antara Film Maker Muslim (FFM Studios), PPA Institue, dan Pejuang Subuh ini

"Pertama dan untuk menguasai film pertama harus lebih banyak diskusi sama bapak produser juga, jadi karakter kedua lebih muda dimainkan dalam karakter Pertama," ungkap Teuku Ryan.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta mengisahkan tentang teman lama bernama Fathia (Dea Annisa) dan Raehan (Teuku Ryan) yang saling memiliki rasa suka diantara keduanya.

Namun demi kepatuhannya pada agama, Fathia memutuskan untuk menjauhi Raehan. Namun Fathia di hadapkan dengan kenyataan pahit yang mengharuskan dirinya menikah dengan orang yang tidak dicintai.

Deretan aktor dan aktris ternama ikut berperan dalam film yang disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummami ini seperti mendiang Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Teuku Ryan, Dea Annisa hingga Muzakki Ramadhan.

Di kesempatan yang sama, beberapa penyanyi turut mengisi original soundtrack (OST) film diadaptasi dari novel best seller karya Nusaibah Azzahra.

Di antaranya Alfina Nindiyani lewat lagu 'Pembuktian Cinta', Suby Ina 'Detak Kalbu', Muezza 'Mengunggah Doa' dan Yosi Al-Muzanni 'Telah Pergi'.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #debut #main #film #teuku #ryan #cerita #dukungan #ricis #sang #istri

KOMENTAR