Ternyata Lebih Sultan, Penghasilan YouTube Raffi Ahmad Tak Sebanding dengan Atta Halilintar?
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar rayakan HUT RI ke-79 (Instagram)
13:00
19 Agustus 2024

Ternyata Lebih Sultan, Penghasilan YouTube Raffi Ahmad Tak Sebanding dengan Atta Halilintar?

Atta Halilintar dan Raffi Ahmad dikenal cukup aktif di YouTube. Channel keduanya bahkan sudah mengantongi puluhan juta subscribers di media sosial tersebut. Jika dibandingkan, penghasilan YouTube Atta Halilintar justru lebih sultan daripada Raffi Ahmad.

Channel YouTube Raffi Ahmad diketahui telah dibuat sejak Desember 2015 lalu. Channel dengan nama Rans Entertainment ini sudah mengantongi total 26 jutaan subscribers.

Sering membuat berbagai konten vlog bersama keluarganya dengan Nagita Slavina, channel Raffi Ahmad ini sudah mengunggah total 4344 video dengan total penonton mencapai 6,8 miliar.

Di Indonesia, channel YouTube Raffi Ahmad ini berada di urutan ke-8 dengan grade B+. Social Blade memprediksi bahwa penghasilan YouTube Raffi Ahmad setiap bulannya berada pada angka 4200 dolar AS hingga 67 ribu dolar AS atau setara Rp 65 jutaan hingga Rp 1 miliar.

Baca Juga: Rafathar Dapat Kejutan Ultah dari Kru Hotel, Dicurigai Tak Senang Gegara Sikapnya Begini

Penghasilan YouTube Raffi Ahmad per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Raffi Ahmad per Agustus 2024. (Social Blade)

Tidak kalah fantastis, setiap tahunnya, penghasilan YouTube Raffi Ahmad mencapai angka 50 ribuan dolar AS hingga 809 ribuan dolar AS atau Rp 778 jutaan hingga Rp 12,6 miliar.

Meskipun cukup tinggi, penghasilan YouTube Raffi Ahmad rupanya masih kalah telak jika dibandingkan dengan Atta Halilintar. Lebih dulu, channel YouTube suami Aurel Hermansyah ini sudah membuat channel YouTube sejak Januari 2014 lalu.

Sudah 10 tahun aktif di YouTube, channel Atta Halilintar ini sudah mengumpulkan 31 juta subscribers. Dirinya bahkan sudah mengunggah 4258 video dengan total lebih dari 5,3 miliar penonton.

Penghasilan YouTube Atta Halilintar per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Atta Halilintar per Agustus 2024. (Social Blade)

Jauh lebih tinggi, channel Atta Halilintar berada pada urutan ke-5 di Indonesia dengan grade B+. Laman Social Blade menyebut jika penghasilan YouTube Atta Halilintar setiap bulannya diprediksi 12 ribu dolar AS hingga 206 ribu dolar AS atau Rp 186 jutaan hingga Rp 3,2 miliar.

Atta Halilintar juga meraih penghasilan YouTube fantastis setiap tahunnya dengan angka 154 ribu dolar AS hingga 2,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 2,3 miliar hingga Rp 38,9 miliar.

Baca Juga: Beda Harga Sandal Santai Rafathar dan Rayyanza Bak Bumi dan Langit, yang Satu Merakyat Banget

Berdasarkan ulasan penghasilan YouTube Atta Halilintar dan Raffi Ahmad ini, suami Aurel Hermansyah tersebut diprediksi meraup uang yang cukup banyak jika dibandingkan dengan Raffi Ahmad yang kerap disebut 'sultan' ini.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #ternyata #lebih #sultan #penghasilan #youtube #raffi #ahmad #sebanding #dengan #atta #halilintar

KOMENTAR