iPhone 16 Pro Bawa 4 Varian Warna Ini, Beda Jauh dari Seri Sebelumnya?
iPhone 15 Pro Max. [Unsplash/Amanz]
08:16
18 Agustus 2024

iPhone 16 Pro Bawa 4 Varian Warna Ini, Beda Jauh dari Seri Sebelumnya?

Menjelang perilisannya, detail iPhone 16 Series mulai santer beredar. Terbaru, dalam dummy yang beredar, iPhone 16 Pro dipercaya membawa 4 varian warna yang ciamik.

Dalam foto yang beredar, terungkap bahwa perangkat ini hadir dalam 4 varian warna yang berbeda dari seri sebelumnya. Selain membawa hitam dan putih, iPhone 16 Pro juga hadirkan warna perunggu serta tembaga.

Dilansir dari GSM Arena, Apple dipercaya menghadirkan banyak warna dingin di iPhone 16 Series. Varian warna ini disebut-sebut akan menjadi keunggulan baru Apple di seri ini.

Sebelumnya, varian warna iPhone 16 Pro ini beredar di X usai diunggah oleh Sonny Dickson beberapa waktu yang lalu. Menariknya, warna hitam perangkat ini nampak lebih pekat jika dibandingkan dengan iPhone 15 Pro.

Baca Juga: Lupakan iPhone 16, Bocoran iPhone 17 Lebih Menggoda!

Varian warna iPhone 16 Pro. (GSM Arena)Varian warna iPhone 16 Pro. (GSM Arena)

Mengenai warna iPhone 16 Series, Ming-Chi Kuo menyebut bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max nantinya membawa 4 varian warna yaitu Black Titanium, White Titanium, Natural Titanium dan Rose Titanium.

Varian warna Rose Titanium atau tembaga ini memang sudah santer disebut sebagai warna anyar iPhone 16 Pro. Pasalnya, varian ini belum pernah ada di seri iPhone yang lalu.

Jika benar akan rilis nanti, warna Rose Titanium dipercaya menjadi varian iPhone 16 Pro paling populer nantinya. Warna ini akan meraih kepopuleran yang sama seperti emas di iPhone 15 Pro yang rilis sebelumnya.

Apple dipercaya membawa banyak perubahan di iPhone 16 Series. Salah satu seri yang banyak mengalami perubahan pada tampilan adalah iPhone 16 Pro. Sayangnya, Apple masih belum banyak bicara terkait perangkat anyarnya tersebut.

Baca Juga: Varian Warna Samsung Galaxy A06 Terungkap, Makin Segar!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #iphone #bawa #varian #warna #beda #jauh #dari #seri #sebelumnya

KOMENTAR