Bawa Warna Terang, Begini Detail Tampilan dan Spesifikasi HMD Hyper
Ilustrasi smartphone HMD Global mirip Nokia Lumia. (X/ @stufflistings)
16:32
16 Agustus 2024

Bawa Warna Terang, Begini Detail Tampilan dan Spesifikasi HMD Hyper

Setelah berbagai bocoran mengenai HMD Skyline, kini ramai kabar terbaru yang beredar terkait perangkat HMD Hyper. Membawa varian warna terang, begini detail tampilan dan spesifikasi HMD Hyper.

HMD Global dipastikan membawa banyak perangkat baru di tahun 2024 ini. Tidak heran jika banyak informasi dan detail perangkat tersebut yang terungkap jelang perilisannya.

Dilansir dari GSM Arena, dalam gambar yang beredar, desain HMD Hyper nyaris mirip dengan Nokia Lumia yang rilis sebelumnya. Perangkat ini menggunakan layar OLED beresolusi Full HD Plus dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Jeroan perangkat ini mengandalkan Snapdragon 6 Gen 1 dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB. Pengguna ini bisa memperluas memori penyimpanan dengan slot kartu microSD.

Baca Juga: Wow! Nokia Lumia Siap Bangkit Lagi, Lewat Dua HP HMD Ini

HMD Hyper. (GSM Arena)HMD Hyper. (GSM Arena)

Dalam foto yang diunggah, bagian belakang HMD Hyper membawa tiga sensor kamera serta lampu LED flash untuk mengambil foto dalam keadaan gelap. Perangkat ini menggunakan sensor 50 MP OIS yang ditemani sensor 13 MP dan 8 MP di bagian belakang.

Sedangkan untuk selfie, HMD Hyper menggunakan sensor kamera 50 MP yang disematkan di bagian depan. Sensor selfie perangkat ini dibingkai dalam desain punch hole di layar perangkat.

Menyempurnakan seluruh spesifikasi, HMD Hyper menggunakan baterai 4.700 mAh. Kapasitas baterai ini sudah mendukung teknologi pengisian daya 33W.

Sudah banyak bocoran mengenai tampilan dan spesifikasi, belum diungkap dengan pasti mengenai harga HMD Hyper. Perlu menanti hingga HMD Global memberi bocoran lengkap mengenai waktu perilisan perangkat ini.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Gahar Vivo X200 Pro: Kamera 200MP, Chipset Dimensity 9400, dan Fitur Lainnya!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bawa #warna #terang #begini #detail #tampilan #spesifikasi #hyper

KOMENTAR